PAC PP Dumai Kota Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban di Momen Idul Adha 1445 H/2024 M

DUMAI. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Kota, melaksanakan pemotongan hewan qurban di momen hari raya Idul Adha tahun 2024 di sekitar kantor sekretariat, Jalan Sudirman ujung No 01 Kelurahan Dumai Kota, Kota Dumai. Senin (17/06/2024).

 

Hewan kurban ini merupakan hasil sumbangan bersama dari Pengurus PAC dan Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Dumai Kota, sebanyak 2 ekor sapi dengan membagikan 300 kupon.

 

Ketua PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota Asnur Memori menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam kepada seluruh kader dan pengurus yang telah berpartisipasi dalam kegiatan qurban ini.

 

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada seluruh Pengurus PAC Dumai Kota dan Pengurus Ranting yang telah berkorban dan berpartisipasi dalam pelaksanaan qurban tahun ini. Ini merupakan bukti nyata kepedulian dan kebersamaan kita dalam merayakan hari raya Idul Adha untuk masyarakat Kota Dumai,” ujarnya.

 

Asnur Memori yang biasa disapa Mori mengatakan, berkurban selain untuk mendapatkan Keberkahan Allah SAW, berqurban juga untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam merayakan hari raya Idul Adha.

 

“Semoga dengan pelaksanaan qurban ini kita mendapat Keberkahan Allah SAW dan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dalam merayakan hari raya Idul Adha,” harap Mori.

 

Mori menambahkan, Dua tahun kepengurusan PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota berjalan, tiap tahunnya mereka melaksanakan pemotongan hewan qurban dengan kebersamaan dan komitmen seluruh pengurus yang ada untuk menjalankan program organisasi.

 

“Lewat kegiatan keagamaan seperti ini, semakin mempererat kebersamaan di antara kita dan semoga kita semakin kompak dan komitmen dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan organisasi lainnya,” pungkas Mori. (BG)

Tinggalkan Balasan