Pantau Situasi Natal Dan Tahun Baru, Pamatwil Polda Lampung Datangi Polres Pringsewu

Pringsewu – Mata Elang Nusantara.Com | Kapolres Pringsewu Terima Kunjungan Tim Pamatwil Polda Lampung dalam rangka memantau situasi Natal dan Tahun Baru di kabupaten Pringsewu, Selasa (26/12/2023).

Tim pemantau yang dipimpin Karo Ops Kombespol Alimudin Roemtaat ini datang ke Bumi Jejama Secancanan dengan menggunakan helikopter dan disambut langsung Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya bersama jajaran utama polres setempat.

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya menjelaskan, kedatangan sejumlah pejabat utama Polda Lampung tersebut dalam rangka memantau situasi natal dan tahun baru disejumlah wilayah lampung.

“Kedatangan tim Pamatwil Polda Lampung adalah untuk memantau situasi keamanan dan kelancaran arus lalu lintas diwilayah Lampung, salah satunya di wilayah Kabupaten Pringsewu,” ujar AKBP Benny Prasetya usai menerima kunjungan tim Polda Lampung di Mapolres setempat pada Selasa siang (26/12/2023).

Disampaikan kapolres, bahwa situasi keamanan di kabupaten Pringsewu pasca Natal dan menjelang tahun Baru 2024 dalam kondisi aman dan kondusif. Demikian juga arus mobilitas kendaraan yang melintas di jalan jalan protokol Kabupaten Pringsewu masih terpantau ramai lancar dan belum ada peningkatan yang signifikan.

Menurut Kapolres, hingga saat ini pihaknya masih menyiagakan sebagian besar personelnya untuk mengamankan tempat tempat ibadah, titik rawan kemacetan, pusat perbelanjaan hingga obyek wisata.

Orang nomor satu di Polres Pringsewu ini menegaskan, Polres Pringsewu berkomitmen memberikan pelayanan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Ia juga meminta masyarakat segera melaporkan apabila melihat atau mengalami gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas.

“Kami berkomitmen untuk berikan pelayanan yang maksimal selama Nataru. Kami juga mengimbau masyarakat untuk turut bersama sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.” Tandasnya .

( Mustakim )

Tinggalkan Balasan