Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Bersama Kapolres Pesawaran Tinjau Malam Misa Natal 2023 

Pesawaran – (MEN) Momentum Natal kali ini semoga masyarakat selalu mendapatkan kedamaian, karena pelaksanaan Natal berdekatan dengan masa pemilu.

 

Demikian harapan yang disampaikan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat meninjau pelaksanaan Ibadah Malam Misa Natal 2023 di beberapa Gereja yang ada di Kabupaten Pesawaran.

 

Bupati Dendi juga berharap semoga masyarakat tidak terpecah belah, dan ia telah memerintahkan seluruh jajaran untuk mengawal dan stand by di gereja – gereja yang ada di Kabupaten Pesawaran memastikan semua berjalan lancar.

 

Bupati Dendi dalam kunjungannya bersama Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy dan Danramil Gedong Tataan Kapten Sukandi untuk memastikan malam natal berjalan dengan lancar.

“Hari ini saya bersama Ibu Kapolres dan Danramil Gedong Tataan mengunjungi beberapa gereja, dan kali ini kami sampai di Gereja Santo Michael Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan,” kata Dendi pada Minggu malam (24/12/23).

 

Ia mengatakan, pihaknya mengunjungi beberapa gereja yang ada di Kabupaten Pesawaran untuk memastikan pelaksanaan ibadah Misa malam natal tidak ada kendala.

 

Menurutnya, kenyamanan dan keamanan jemaat dalam menjalankan ibadah malam natal menjadi tanggung jawab Pemkab bersama Polres Kabupaten Pesawaran.

 

“Semoga Tuhan yang maha kuasa memberikan kesehatan sehingga jemaat semua dapat menjalankan ibadah dengan hikmat,” pungkasnya.

 

Untuk diketahui, Gereja Santo Michael, Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan, memiliki 140 Jemaat dan melaksanakan ibadah Misa Natal dengan lancar.(Fr)

Tinggalkan Balasan