Pastikan Kondisi Tubuh Para Personil Pengamanan Operasi Mantap Brata Lancang Kuning Polres Dumai Lakukan Cek Kesehatan

DUMAI|| mata elang Nusantara.com – Satgas Ban Ops Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 Polres Dumai dipimpin Kasat Pol Air Polres Dumai AKP Yudha Efiar, S.H mewakili Kasatgas Ban Ops, melakukan pengecekan kesehatan dan alat komunikasi Handy Talky (HT) personel Posko Pengamanan Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Dumai Jalan Abdul Rabkhan KM 5 Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan, Selasa (12/12/2023).

 

Turut hadir dalam pelaksanaannya, Ka Posko Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 Polres Dumai Ipda Sofiadi, Kasubsatgas Pengamanan Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Dumai Iptu A. Sihite, personel Satgas Ban Ops Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 Polres Dumai, personel Pengamanan Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Dumai dan personel Pamtarlih KPU Kota Dumai.

 

“Pemeriksaan kesehatan ini rutin dilakukan oleh Tim Dokkes Polres Dumai untuk memastikan kondisi tubuh para personel pengamanan Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 Polres Dumai dalam keadaan sehat dan prima,” ungkap AKP Yudha Efiar, S.H mewakili Kasatgas Ban Ops.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya. Selain itu, pihaknya juga memberikan vitamin untuk menunjang stamina para personel saat bertugas dilapangan. Adapun hasil pemeriksaan Tim Dokkes, sejauh ini seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang memiliki keluhan ataupun mengalami kendala kesehatan.

 

“Alhamdulillah dari hasil pemeriksaan kesehatan, tidak ditemukan anggota yang sakit. Namun kita tetap mengimbau seluruh personel agar menjaga kesehatan, mengingat faktor cuaca saaat ini yang kerap berubah-ubah sehingga berpotensi mempengaruhi kondisi kesehatan,” himbaunya.

 

Tak hanya itu, selanjutnya Ka Posko Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 Polres Dumai Ipda Sofiadi juga melakukan pengecekan kelengkapan Posko Pengamanan Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Dumai dan menyerahkan sejumlah barang inventaris.

 

“Dengan telah dilaksanakannya kegiatan hari ini, diminta kepada seluruh personel yang terlibat untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga apabila ada hambatan atau permasalahan di lapangan akan segera dapat diketahui dan diberikan petunjuk arahan untuk solusi penanganannya,” pungkasnya.(BG)

Tinggalkan Balasan