PDI Perjuangan Kota Malang Diprediksi Amankan 1 Kursi DPRD Dapil “Neraka” Kecamatan Klojen

Caption : Sony Rudiwiyanto Caleg dari PDI Perjuangan Kota Malang yang disebut- akan meraih 1 kursi di DPRD.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – PDI Perjuangan diprediksi amankan 1 kursi di DPRD Kota Malang di Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Klojen dikenal oleh politisi sebagai Dapil “neraka” dalam setiap kontestasi Pileg Pemilu. Dalam perhitungan yang dilaksanakan internal melalui Form C1 Caleg nomor urut 1 Sony Rudiwiyanto akan bisa duduk sebagai wakil rakyat. Minggu (18/02/2024)

 

Menurut Johan salah satu tim pemenangan dari Caleg DPRD Kota Malang Dapil kecamatan Klojen nomor urut satu menyampaikan dari perhitungan yang dilakukan oleh pihaknya, Sony Rudiwiyanto masih menduduki posisi pertama diantara Caleg PDI Perjuangan.

 

” Capaian suara untuk Sam Sony hingga saat ini adalah 2745, hasil tersebut jauh meninggalkan sesama Caleg dari PDI Perjuangan di Dapil kecamatan Klojen”.

 

Untuk sekedar diketahui bahwa perebutan kursi DPRD kota Malang Dapil ini bisa yang sering disebut Dapil “Neraka” ini saya sangat berat. Apalagi pada Pileg 2024 ini kursi yang diperebutkan di kurangi 1 dari Pileg sebelumnya sebanyak 6 kursi.

 

Sony Rudiwiyanto yang dihubungi Via pesan singkat WhatsApp bersyukur bisa meraih suara yang signifikan diperhelatan lima tahunan ini. ” Alhamdulillah, namun kami tetap akan menunggu hasil dari Real count yang dilaksanakan oleh KPUD Kota Malang yang saat ini sedang berlangsung”.

 

Pria yang akrab disapa Sam Sony ini juga meminta doa dari warga Kota Malang khususnya yang berdomisili di Kecamatan Klojen agar apa yang menjadi keinginannya duduk di DPRD bisa terwujud.

 

” Insyaallah jika saya terpilih menjadi anggota dewan, apa yang sudah menjadi visi misi saya akan saya realisasikan”. Pungkasnya. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan