Peduli Bencana Banjir,Afuan Yuza Putra Caleg DPRD Provinsi jambi Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat di Desa Seberang Merangin

Kerinci -Jambi || mata elang Nusantara.com-Tingginya curah hujan di awal tahun 2024 Ratusan unit rumah yang berada di Desa seberang Merangin Kecamatan Batang Merangin kabupaten kerinci provinsi Jambi terendam banjir.

 

Untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan, Afuan Yuza Putra Caleg DPRD Provinsi jambi Dapil IV kabupaten kerinci dan kota sungai penuh dari partai amanat Nasional (PAN), menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir,Selasa 9Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut,Randa tim relawan Afuan Yuza Putra, menyerahkan bantuan kepada masyarakat berupa sembako,beras,minyak goreng dll. Randa”menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadirnya Bang Afuan Caleg DPRD Provinsi Jambi.

 

“Pak,Afuan, tidak bisa hadir karena ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan. Beliau menyampaikan salam hormat dan permohonan maafnya kepada warga yang terdampak, banjir khususnya di wilayah kerinci hilir,ujarnya.

“Randa” juga menyampaikan pesan dari Afuan Yuza Putra yang mendoakan semoga musibah banjir ini menjadi ujian untuk kita semua,semoga ada hikmah di balik musibah tersebut “Afuan Yuza Putra juga berharap musibah banjir tersebut segera berakhir,Ucapnya.

Banjir Kali ini cukup parah di awal tahun 2024 yang dirasakan masyarakat kerinci. “Randa ketua tim mengatakan daerah ini di kelilingi sungai yang cukup panjang kami turut berduka atas bencana banjir semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, kita harapkan semoga banjir cepat berlalu Ringkasnya.

 

Selain memberi bantuan Tim juga keliling menggunakan perahu karet arung jeram mengunjungi rumah- rumah warga yang terdampak banjir di sepanjang sungai Batang Merangin.

 

selain itu,Mandaro Depati rencong telang pulau sangkar mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Afuan Yuza Putra Caleg DPRD Provinsi dapil 4 kerinci dan kota sungai penuh Yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir,semoga bapak Afuan Yuza Putra di berikan kesehatan ,semoga niat baik beliau di berikan keberkahan Amin Ya Rabbal Alamin,,

 

Penulis:Adzikya idrus

Tinggalkan Balasan