Pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Tahap Ke Tiga Desa Suka Maju Sukses Berjalan Dengan Lancar 

Oku Selatan -mata elang Nusantara.com-Pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 , Pemerintah Desa Suka Maju ,kecamatan Banding agung,Kabupaten Ogan Komering ulu Selatan.

 

Pemerintah Desa Suka maju BPk.Junaidi ,S.P.d selaku kades beserta seluruh perangkat desa merealisasikan program pemerintah pusat yang berbentuk bantuan langsung tunai ( BLT ).

 

Bertempat di balai desa suka maju ,di hadiri oleh kasi pmd kecamatan Banding agung,Babinsa , seluruh aparatur desa beserta pendamping ( PLD)

 

Bantuan langsung tunai BLT yang bersumber dari anggaran dana Desa ( ADD ) langsung di bagikan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan sebanyak 40 Kepala keluarga.

 

Masing-masing kepala kluarga penerima bantuan langsung tunai BLT tersebut sebanyak Rp. 900.000 untuk triwulan, terhitung dari bulan Juli, Agustus dan September, ungkapan kepala Desa Suka Maju saat di wawancarai awak media  mata elang Nusantara.com.

 

Bapak”Junaidi,S.P.d selaku Pemerintah Desa Suka Maju juga berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah menyalurkan program bantuan langsung tunai ( BLT) .

Ia Juga mengapresiasi kinerja seluruh perangkat masyarakat desa untuk kedepannya lebih maju lagi.

 

Beliau juga selaku pemerintah Desa khususnya kepada masyarakat yang belum berhak menerima,bukan membedakan tapi keterbatasan anggaran dan sesuai penyaluran BLT ke yang lebih membutuhkan dan mungkin di tahun yang akan datang terus bergulir tuturnya  lewat pesan via whatsapp kepada team media,red.

 

Penulis. Iin jupriadi

Tinggalkan Balasan