Pemkab Barut Gelar Press Release Capaian Kinerja PJ. Bupati Bersama Media

Mata elang nuasantara.com

BARITO UTARA|| Mata elang nuasantara.com-31 Desember 2023 Pemerintah Kabupaten Barito Utara Gelar Prees Release bersama media tentang Capaian Kinerja Pejabat Bupati Barito Utara Triwulan I yang dilaksanakan di ruang Rapat Setda Lantai. I. Muara Teweh.

 

Dalam pemaparan yang disampaikan oleh Pejabat Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis didampingi Penjabat Sekretaris Daerah, Drs. Jupriansyah dan unsur kepala perangkat daerah setempat, dihadapan wartawan menyampaikan gelar press release bertujuan menyampaikan hasil kinerja Pejabat Bupati Barito Utara selama tiga bulan masa kerja. Ada 10 indikator Prioritas yang disampaikan dalam paparan yang merupakan target program prioritas yang harus dicapai dalam kinerja Pejabat Bupati Barito Utara.

Pejabat Sekda Barito Utara, Drs. Jufriansyah dalam paparannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kelancaran kegiatan press release sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik. “Terimakasih kepada seluruh pihak terutama rekan-rekan media yang berada diwilayah Barito Utara telah membantu menyalurkan informasi program-program dan capaian pemerintah Daerah”

 

Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis dalam sambutannya dihadapan awak media menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran pemerintah daerah dan rekan-rekan wartawan yang selalu menjalin sinergitas dalam penyampaian informasi dalam proses pembangunan di wilayah Barito Utara. Kegiatan yang berlangsung pada hari ini merupakan sinergitas kita bersama antara pemkab dan insan pers terutama dalam penyampaian bidang informasi.

“Perlu diketahui ada 10 indikator prioritas yang menjadi program prioritas pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah berjalan dan mengalami kemajuan yang baik diantaranya yaitu dibidang Kesehatan, Stunting, Layanan Publik, Kemiskinan, Inflasi, BMUD, Penyerapan Anggran, Perizinan, Pengangguran, dan Kegiatan unggulan. Kami berharap dengan terjalinnya sinergitas yang baik antar pemerintah daerah dan insan pers dapat bersama membangun Barito Utara menjadi lebih baik lagi” jelas Drs. Muhlis

 

(Hn)

Tinggalkan Balasan