Pemkab Kota Dumai Bersama Majelis  (MPC) Pemuda Pancasila Gelar Tabliq akbar

Dumai// mata elang Nusantara.com-Suksesnya acara tabliq akbar yang digelar malam tadi kerjasama Pemerintah Kota Dumai dengan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Dumai, menjadi catatan sejarah yang luar biasa sebagai cerminan bahwa Pemuda Pancasila adalah Ormas yang juga peduli tentang agama.

 

Menyikapi hal ini, Walikota Dumai H. Paisal SKM MARS memberikan apresiasi terhadap Pemuda Pancasila lantaran telah membantu kelancaran acara yang dihadiri lebih dari 5000 orang tersebut.

“Terima kasih Pemuda Pancasila, semoga kegiatan tadi malam menjadi amal ibadah untuk kita semua. Semoga Dumai menjadi Kota baldatun thoyyibatun wa rabbun ghofur.

 

Dilain sisi, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai Abdul Kadir SH, mengatakan bahwa suksesnya tabliq akbar tadi malam merupukan keseriusan seluruh kader sebagai organisasi Masyarakat yang dekat dengan Rakyat.

 

“Terima kasih untuk semua kader Pemuda Pancasila Kota Dumai. Ini menunjukan bahwa kita juga cinta agama dan akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik,” ucap lelaki yang lebih dikenal dengan sapaan Robby ini.

 

Ia juga menegasakan bahwa Pemuda Pancasila akan menjadi yang pertama mendukung program kemasyarakat pemerintah demi menunjang kesejahteraan, kemakmuran dan kesetaraan masyarakat itu sendiri.

“Sebagai organisasi masyarakat yang notabenya harus terus berada ditengah masyarakat, Pemuda Pancasila akan menjadi garda terdepan mensukseskan program pemerintah yang pro masyarakat. Salah satunya dengan penguatan – penguatan aqidah seperti acara tadi malam,” tegas Robby.

 

Acara tabliq akbar dengan penceramah ustad Das’ad Latif yang digelar senin malam 27 November malam, dihadiri lebih dari 5000 orang berasal dari dalam dan luar kota. Ustad Kondang memang telah banyak mendapat tempat dihati umat Islam seantero nusantara. Selain tausiah agama, Pemuda Pancasila juga menyantuni ratusan Anak Yatim yang berasal dari bebeapa panti asuhan yang ada di Kota Dumai.

Tinggalkan Balasan