Pemkot Baubau Serah Insentif Kepada Pembina TPQ, Markas MTQ dan Imam

 

MATAELANGNUSANTARA.COM||BAUBAU- Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau serahkan insentif kepada pembina TPQ, Markas MTQ dan Imam.

Bacaan Lainnya

Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si menyerahkan insentif kepada pembina TPQ, Markas MTQ dan Imam se Kota Baubau di aula kantor Wali Kota Baubau Rabu (8/5/2024).

 

Menurut Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, apa yang telah diberikan oleh Pemkot Baubau melalui APBD nya tentu ini akan terus berlangsung dan akan menjadi program prioritas Pemkot Baubau.

 

Ditegaskan, siapa pun pemimpinnya kegiatan seperti ini harus dipertahankan sebagai bagian dalam komitmen semua mempersiapkan sumber daya manusia yang religi di Kota Baubau. Dan harus dipastikan program yang seperti ini masuk dalam dokumen rencana pembangunan jangka menengah yang tahun ini dilanjutkan sampai 5 tahun ke depan.

 

Pemkot Baubau selalu berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk masyarakatnya. Tapi sekali lagi, siapapun pemimpinnya pasti ada keterbatasan. ”Olehnya itu, kalau misalnya keterbatasan itu sebagai manusia yang banyak lupa dan khilafnya selama ini dan mungkin langkah-langkah ke depan ada yang membuat tidak nyaman atau keliru, saya atas nama pemerintah kota memohon maaf sebesar-besarnya. Kenapa ini saya harus sampaikan karena dari tangan bapak dan ibu lah generasi sumber daya manusia kota baubau yang berkualitas, yang penuh dengan nilai-nilai keagamaan itu akan terjamin. Kami di pemerintah kota akan berupaya semaksimal mungkin mendukung hal-hal yang seperti ini. Mudah-mudahan di kemudian hari para pejabat definitif itu bisa meningkatkan lagi layanan yang diberikan ke masyarakat kita,”ungkapnya.

 

Orang nomor satu di Kota Baubau ini mengakui, bahwa yang telah diberikan hari ini tentu tidak akan cukup dengan apa yang akan dihadapi ke depan. Olehnya itu, apa yang telah diberikan agar dioptimalkan dan kemudian kalau misalnya ada saran atau koreksi kepada Pemkot Baubau agar disampaikan.

 

Total penerima insentif adalah 411 orang, terdiri dari TPQ ada 205 orang, Imam Masjid 181 orang dan Markaz MTQ ada 25 orang.

EDitor : MEN04

Tinggalkan Balasan