Perdana Saksi Mata di Bumi PALESTINA Hadir di Masjid Baiturrahman Sungai Penuh.

Sungai Penuh//mata elang Nusantara.com-Project Akhirat Squad akan mengadakan sebuah acara yang sangat dinantikan oleh masyarakat Kota Sungai Penuh – Kerinci yang mencintai dan peduli terhadap Palestina. Acara ini merupakan ceramah agama dan kajian Islam eksklusif yang akan dihadiri oleh Ustad Muhammad Husein Gaza, seorang tokoh agama yang memiliki pengalaman dalam perjalanan spiritual di Palestina. Acara ini akan mengangkat tema “Saksi Mata Di Bawah Langit Palestina” dengan tujuan memberikan pemahaman mendalam tentang perjuangan Palestina dan pentingnya dukungan dalam perjuangan mereka.

 

Ustad Husein Gaza, seorang aktivis kemanusiaan dan konten kreator asal Bogor, Jawa Barat, akan menjadi sorotan dalam konflik Palestina dan Israel yang terjadi belakangan ini. Beliau adalah alumni Universitas Islam Gaza dan pendiri Lembaga Kemanusiaan International Networking for Humanitarian (INH). Dalam acara ini, Ustad Husein Gaza akan menceritakan pengalamannya sebagai “orang dalam” di Gaza, Palestina, ketika wilayah tersebut dibombardir oleh pasukan Israel sejak 7 Oktober 2023. Melalui kajian eksklusif ini, beliau akan berbagi cerita yang mencekam tentang apa yang dilihat dan dialaminya di tengah konflik tersebut.

 

Acara ini akan diadakan pada hari Minggu, 25 Februari 2024 pukul 16.00 WIB di Masjid Baiturrahman Sungai Penuh. Komunitas Project Akhirat Squad (PAS) juga menghimbau kepada semua masyarakat untuk peduli terhadap kondisi di Palestina. Mari tunjukkan kepedulian kita dengan menyiapkan donasi sebagai hadiah terbaik untuk Palestina. Setiap bantuan, tidak peduli seberapa kecil, dapat membawa perubahan yang besar bagi mereka yang membutuhkan.

 

RB.

Tinggalkan Balasan