Peredaran Rokok ilegal di Kota Dumai pihak Bea Cukai Membiarkan

Dumai”Diduga Gudang Penampungan Rokok tanpa cukai bebas masuk kota Dumai.Hal tersebut di ketahui Oleh awak media tentang masuk nya rokok kedalam gudang yang bertempat di jln. sudirman yang di duga ilegal itu tidak ada pengawasan dari pihak Bea cukai Dumai.

 

Saat awak media melihat adaDua unit mobil bermuatan disebuah Gudang Di jalan Sudirman kota Dumai, langsung awak media mendatangi Gudang tersebut untuk konfirmasi,dan ingin mengetahui 2 mobil yang bermuatan barang yang di bawak.

 

kemudian pada saat awak media mendekati mobil ,ada salah Satu Kariawan Gudang” Beni mengatakan ini Rokok Gudang garam dan kami ada agen, ada humas, serta lengkap cukainya ujar Beni.

Saat awak media ingin berjumpa dengan oknum pegawai Bea cukai, saat itu juga Beni membawa dan mengarahkan tim media menuju ke depan pintu Gudang, lalu Beni mengatakan sambil menunjuk” ini Bea cukai nya ucap Beni sembari menunjuk segel yang melekat di kunci Gudang

 

 

Kemudian awak media menanyakan, mana orang dari pihak Bea cukai nya ? Lalu Beni

Kembali menyampaikan

Jumpai aja Pihak Bea cukai” Didit, dia yg mengawasi Gudang ini ujar Beni.

Dan awak media meminta izin melihat isi didalam bungkus karton itu Beni tidak mengizinkan, Bea cukai aja enggak berani untuk membuka isi didalam nya ujar Beni ke awak media.

 

Selanjutnya awak media bergerak untuk menemui Didi Di kantornya (Bea&Cukai) Dumai guna meminta keterangan lebih lanjut , apa benar barang yang berada di gudang jln Sudirman itu dalam pengawasan Bea cukai

” Didi membenarkan bahwa Gudang itu dalam Pengawasan Bea& Cukai sebutnya.

 

Dari pantauan awak media Di Lapangan” Di duga Bukan hanya rokok Gudang garam saja yang ada Di dalam Gudang tersebut, Dugaan sementara rokok ilegal yang tidak pakai lebel cukainya pun ada.

Dari pantauan awak media Di lapangan, setiap barang yang keluar masuk Gudang tak Pernah terlihat pihak dari Bea & Cukai yang mengawasi nya.

 

Saat Awak Media ingin melihat kebenaran isi dari barang banlrang tersebut, apakah Rokok Gudang Garam atau ada Rokok lain nya , tetapi Awak media tidak Di ijinkan oleh Kariawan Gudang.

 

Untuk itu Awak media meminta pada pihak berwenang untuk menindak lanjuti” apa jenis barang yang di simpan Di Gudang itu.

 

Awak media kembali menghubungi pihak Bea & cukai” Didi, melalui whatssap untuk meminta jawaban nya,tentang cukai rokok tersebut ” Didi tidak membalas atau tidak merespon. Sehingga Berita ini Di muat.(Tim/rls)

Tinggalkan Balasan