Peresmian HC Center Bukti Keseriusan Sam Heri Cahyono Maju N1

Caption : Sam Heri Cahyono (HC) saat potong tumpeng peresmian HC Center.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Tekad Heri Cahyono salah satu pengusaha Sukses asal Malang untuk maju menjadi calon walikota Malang sudah bulat. Hal ini dibuktikan dengan telah diresmikannya HC Center yang berlokasi di Jl. Kerinci 21 Kecamatan Kedungkandang. Selasa 12/12/2023)

 

Pria yang akrab disapa Sam HC ini mengemukakan pendapatnya terkait peresmian HC Center. Dirinya menuturkan bahwa tempat ini adalah bukti keseriusannya untuk maju sebagai Calon Walikota Malang (N1) pada kontestasi Pilkada pada tahun 2024 mendatang.

 

” Jadi inilah keseriusan bahwa saya bukan hanya mengikuti pilkada atau meramaikan. Saya bertekad untuk meraih kemenangan, target saya adalah bisa duduk menjadi N1 “.

 

Pengusaha sukses asli Malang ini juga menuturkan, di HC Center ini nantinya adalah tempat dimana informasi dan juga sebagai wadah bagi warga Kota Malang untuk memberikan dukungan kepada saya.

 

Sam HC juga mengakui hingga saat ini dirinya menyatakan masih belum ada partai yang mendekati ataupun meminang. ” Dalam prinsipnya, saya tetap terbuka dengan partai apa saja yang nantinya bersedia mengusung dan mendukung pencalonannya ” Ungkap pengusaha yang miliki ribuan karyawan ini.

 

Pria kalem dan bersahaja ini juga mengatakan bahwa dirinya masih memilih maju sebagai calon independen ‘ saat ini kami masih memilih jalur pencalonan independen. Karena saya melihat seluruh partai peserta Pemilu 2024 masih konsentrasi dengan Pilcaleg dan Pilpres “.

 

Heri Cahyono juga memprediksi untuk Pilpres 2024 akan berjalan dua putaran ” jika melihat ada 3 pasangan calon yang ikut dalam kontestasi lima tahunan ini, Pilpres akan berjalan dalam dua putaran “.

 

Ketika ditanya apa yang akan dilakukan ketika dirinya ditakdirkan duduk sebagai walikota Malang, Sam HC menegaskan akan membangun, menggali dan memperbaiki Sumber Daya Manusia (SDM).

 

” Saya akan berkonsentrasi penuh untuk membangun dan menciptakan SDM di Kota Malang, jika SDM telah siap dan mumpuni akan lebih mudah dalam menjadikan kota ini lebih baik dan maju lagi. Saya bertekad Kota Malang akan menjadi City Of talent atau kotanya para talenta.” Pungkasnya (Junaedi)

Tinggalkan Balasan