Pernikahan Anak Kapolda Sultra Dihadiri Oleh Presiden Jokowi, Momen Penuh Bahagia  

Mataelangnusantara || Kendari – Pernikahan Anak Kapolda Sulawesi Tenggara dihadiri langsung presiden jokowi.

 

Momen sangat penuh bahagia dan tak terlupakan pasangan pengantin IPTU dr Muhammad Marfaisal dengan Agustina Irianti.

 

Bagaimana tidak, acara resepsi pernikahan keduanya yang digelar di Hotel Claro Kendari pada Minggu 12 Mei 2024 malam dihadiri langsung Presiden Joko Widodo atau Jokowi

 

 

Diketahui, Agustina Irianti merupakan putri Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Dwi Irianto yang menikah dengan perwira polisi, putra daerah Sultra IPTU dr Muhammad Marfaisal, anak dari La Maronta.

 

Pantauan awak media, Presiden yang berbaju batik hadir sekitar pukul 21.15 wita, dan langsung menuju ke pelaminan untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai.

 

Selain Presiden Jokowi juga tampak hadir Mensesneg,Pratikno, Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin serta Panglima TNI, Jenderal Agus Subianto.

 

Presiden dan para Menteri serta Panglima TNI menyempatkan diri untuk berfoto bersama mempelai dan pihak keluarga. Sekitar pukul 21.22 wita, Presiden keluar dari ruangan pesta.

 

Sebelum meninggalkan lokasi, Presiden Jokowi juga menyempatkan untuk berfoto dan bersalaman dengan para tamu undangan yang datang.

 

Diketahui, Presiden Jokowi berada di Sulawesi Tenggara dalam rangka kunjungan kerja di sejumlah daerah, di antaranya di Kota Kendari, Muna, Muna Barat, Konawe dan Kolaka Utara.

 

 

Presiden tiba di Kendari pada Minggu 12 Mei 2023 sore. Dan rencananya akan berada di Bumi Anoa selama tiga hari.

Editor : MEN04

Tinggalkan Balasan