Pj Bupati Bogor Hadiri Reuni Akbar Dan Hut Ke 42 Sma Negeri 2 Kendari

Kendari//Mataelangnusantara – Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menghadiri Reunib Akbar dan Ulang Tahun SMA Negeri 2 Kendari yang ke 42 Tahun mulai dari 6 – 7 Januari 2024 bertempat di Kali Kadia, Kel. Bende, Kec. Kadia, Kendari Sulawesi Tenggara.

 

Dalam Sambutan Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengatakan bahwa susah parah sudah menghadiri kita semua ditempat ini dari sejak kemarin di teluk kendari kita lanjut jalan pagi sehat dan insyaallah akan dilanjutkan malam ramah tamah sebentar malam.

 

Tentu suatu yang bukan mudah tetapi butuh kerja keras oleh karena itu bahwa mewakili seluruh alumni yang ada menyampaikan berterima kasih berupaya ikhtiar ini kita niatkan semoga apa yang kita lakukan pada hari ini berupakan bagian dari bagian kita Masing-masing Amiin., Ucap Pj Bupati Bogor.

 

Bapak Ibu yang kami menghormati rasanya lebih pas sebenarnya banyak berdiri mewakili alumni mana kala bahwa yang berdiri seharusnya paling tertua karena kami masih angkatan menengah saat ini.

 

Masih ada senior kurang lebih 10 senior di atas saya karena kami angkatan 1993 tetapi karena jadi darurat maka harapan kami pada monentum reuni ini sekali lagi menjadi bermincu maju bagi adik – adik, anak didik siswa siswi SMA Negeri 2 Kendari yang saat ini mengikuti pendidikan bahwa keberhasilan itu harus mengikuti proses, tidak ada semuanya instan kalau kemudian para seniornya hari ini berhasil karena berhasil bagi di bidang sebagai biokarat kemudian perusahaan, anggota legislatif, dan sebagainya sektor maka yakin lah semua itu butuh proses hanya melalui pendidikan yang serius ikuti sekolah kemudian kita berhasil.

 

“Kemudian keberhasilan itu tidak lepas guru – guru kita semua para pendidik oleh karena itu marilah kita senatiasa memberikan hormat kita para guru – guru, tenaga pendidik sudah berikan ilmunya kepada kita sehingga kita dapat berdiri seperti hari ini. Kemudian yang terakhir kepada sesama alumni mari sekali lagi kita bererat kita bina Tingkatan tali silaturahmi hubungan, kerabatan, bersaudara karena apa semua ini hanya jadi atas kerja keras dan kerjasama korebasi bersama mana kala sesama alumni saling mengsupor mendukung kita tidak ada mustahir tentu banyak yang kita saksikan yang ada di hadapan kita disamping kiri kanan kita ini berdirinya atau bisa di taati ruang terbuka publik kali Kadia bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kota kendari bukan kerja sendiri,bukan kerja perorangan, bukan ide sendiri tetapi ide kita bersama dan lebih tempat kita di suporter oleh alumni SMA Negeri 2 Kendari, Karena ada Pak Sekda, Asisten II saat ini pak jaharudin, kemudian ada pak ketua IKA Alumni, ada pak yayat banyak sekali alumni SMA 2 kendari berkontribusi pemikiran termasuk pak ketua DPRD karena apapun kita bicarakan hari ini tanpa bersetujui oleh beliau menjadi buset. Kata Pj Bupati Bogor.

 

“Oleh karena itu beliau merasa keluarga besar alumni SMA Negeri 2 kendari maka beliau memberi dukungan luar biasa baik segi sisi kerumusan kebijakan walaupun menetapkan anggaran termasuk saran dari orang tua kita, guru – guru kita yang berikan informasi bahwa tempat ini memang harusnya di taati yang bisa digunakan oleh kepentingan orang banyak dan alhmdulillah mudah – mudahan dalam waktu yang tidak lama kelanjutan dari kali Kadia sudah selesai juga yang mengarah Bay Pass ini bentuk kondtrik dari kerja sama pikir bersama, bersenergi bahwa membangun kota ini tidak dilaksanakan oleh satu orang tidak boleh pikir satu orang tetapi harus pikiran bersama. Mari alumni SMA Negeri 2 kendari memberi warna dalam membangun ciptakan kehunian nyaman di kota kendari. Jelas mantan Pj Walikota Kendari.

 

(MEN04)

Tinggalkan Balasan