PJ Gubernur Riau, SF Harianto Apresiasi Rapim TNI-Polri Provinsi Riau Tahun 2024

Polda Riau menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri di Hotel Pangeran, Kota Pekanbaru, Jumat (8/3/2024). Kapolda Riau, Irjen M Iqbal langsung memimpin Rapim yang rencananya berlangsung dari pagi hingga sore hari ini.

 

Sebagi keynote speake PJ Gubernur Riau, SF Hariyanto mengapresiasi pelaksanaan Rapim TNI-Polri. Dia menyebut semangat dan komitmen dari semua pihak untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 sangatlah nyata.

 

“Kita berterima kasih dan mengapresiasi kinerja TNI-Polri karena sejauh ini situasi di Provinsi Riau sangat kondusif. Semoga sinergitas ini selalu terjaga dan negara kita tetap dalam keadaan damai dan tentram,” ujarnya

Dari agenda yang diterima, Rapim ini membahas tentang situasi politik paska pelaksanaan Pemilu 2024 dan beberapa isu strategis yang dibagi menjadi beberapa sesi diskusi.

 

Dari agenda yang diterima, Rapim ini membahas tentang situasi politik paska pelaksanaan Pemilu 2024 dan beberapa isu strategis yang dibagi menjadi beberapa sesi diskusi.

 

Diskusi panel pertama dibahas tentang sinergitas TNI/Polri dan pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

 

Diskusi panel kedua dibahas situasi Kamtibmas yang kondusif paska pemungutan suara.

 

Diskusi panel ketiga dibahas upaya percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Provinsi Riau.

 

Diskusi panel keempat dibahas stabilitas Kamtibmas yang kondusif dalam rangka pelaksanaan ibadah Ramadan dan perayaan hari raya Iedul Fitri 1445 H.

 

Dari pantauan, turut hadir PJ Gubernur Riau, SF Hariyanto, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, Danrem 032 Wira Bima Brigjen Danil Racka, seluruh Kapolres dan bupati 12 kabupaten/kota, PJU Polda Riau, dan unsur Forkopimda lainnya

Tinggalkan Balasan