Polres Barito Utara Polda Kalimantan Tengah Melakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Telabang 2024

Mata elang Nusantara.com-Barito Utara, 3 April 2024 – Jelang perayaan Idul Fitri 1445 H, Polres Barito Utara Polda Kalimantan Tengah telah menggelar kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Telabang 2024. Acara tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres Barito Utara pada Rabu (3/4/24) pagi pukul 09.00 WIB.

 

Pada kesempatan tersebut, kegiatan dihadiri oleh Pj. Bupati Barito Utara yang diwakili oleh Asisten III Sekda Kabupaten Barito Utara, Yaser Arafat, S.T., M.T., beserta sejumlah pejabat dan tokoh penting lainnya seperti Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Agus Salim Tuo, S.H., M.I.P., Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh SUGIANNUR, S.H., Kepala Kejaksaan Negeri Muara Teweh FADILLAH S.H., M.H., serta perwakilan dari Dinas Instansi terkait.

Operasi Ketupat Telabang 2024 ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai bentuk kesiapan Polres Barito Utara bersama TNI Kodim 1013 Muara Teweh, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Damkar, BPBD, Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara, serta instansi terkait lainnya yang akan dilibatkan dalam Operasi tersebut dalam menjaga dan mengamankan perayaan Idul Fitri 1445 H.

 

Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Eka Yudharma, S.I.K., M.A.P., dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya sinergi antara berbagai pihak terkait dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Idul Fitri. Hal ini sebagai wujud komitmen Polres Barito Utara dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

“Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan Polres Barito Utara bersama bersama dinas instansi terkait dalam melaksanakan pengamanan perayaan idul Fitri 1445 H,” ungkap Kapolres Barito Utara usai pelaksanaan apel.

 

Dengan sinergitas yang terjalin baik antar petugas, pemerintah dan instansi terkait lainnya Operasi Ketupat Telabang 2024 ini juga diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses tanpa adanya gangguan keamanan yang merugikan Masyarakat.

Tim mata elang nusantara com

Tinggalkan Balasan