Polres Dumai Laksanakan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Alumni Akabri 1991

DUMAI || mata elang Nusantara.com – Polres Dumai Jajaran Polda Riau menggelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dalam rangka 32 Tahun Pengabdian Untuk Negeri Akabri 1991, Sabtu (21/10/2023).

 

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Jalan Raya Lubuk Gaung Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan ini dipimpin oleh Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si, dihadiri Staf Ahli Pemerintah Kota Dumai Syawir Kasim, Dan Sat Radar 232 Dumai Letkol (Lek) Rumanto Gunardi, Dan Den Arh Rudal 004 Dumai Mayor (Arh) Risna Guntar Perdana, S.I.P, perwakilan Lanal Dumai Mayor Laut (PM) Effendi Samosir, Ketua Bhayangkari Cabang Dumai Ny. Widia Dhovan, Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M, para Pejabat Utama Polres Dumai dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai, pengurus Bhayangkari Cabang Dumai, Forkopimcam Sungai Sembilan, masyarakat Kecamatan Sungai Sembilan dan para tamu undangan lainnya.

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si mengatakan kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini merupakan wujud rasa syukur dan kepedulian dari Alumni Akabri Angkatan 1991 kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Dumai.

“Bakti kesehatan diikuti sebanyak 125 masyarakat dengan rincian pengobatan umum dan stunting. Dalam kegiatan ini juga menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako sejumlah 250 paket dengan rincian 240 paket terhadap masyarakat kurang mampu dan 10 paket terhadap stunting,” jelas Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Dumai, kegiatan ini merupakan bentuk nyata pengabdian selama 32 tahun dari para Alumni Akabri 1991. Alumni Akabri 1991 berkomitmen untuk memberikan beragam pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat dan memberikan sentuhan kemanusiaan kepada mereka yang membutuhkan.

“Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Alumni Akabri 1991 tidak hanya memberikan harapan dan kesembuhan kepada masyarakat, tetapi juga menciptakan ikatan sosial yang kuat antara Alumni dengan masyarakat, menunjukkan bahwa semangat kebersamaan dan pengabdian kepada sesama masih sangat hidup dan bermanfaat,” pungkas Kapolres Dumai.(BG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *