Polresta Malang Kota Langsungkan Sertijab Kasat Reskoba Dan Pelantikan Kapolsek Kedungkandang 

Caption : Upacara Sertijap Kasat Reskoba yang dipimpin langsung oleh Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si.

 

KOTA MALANG | mataelangnusantara.com – Pada hari ini Polresta Malang Kota gelar kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Resnarkoba dan juga Pelantikan Kapolsek Kedungadem. Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si memimpin langsung dua kegiatan tersebut. Senin (19/02/2024)

 

Kompol. Harjanto Mukti Eko yang sebelumnya menjabat Kanit 5 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Jatim menggantikan Kasat Reskoba Polresta Malang Kota Kompol. Eka Wira Dharma yang akan mendapatkan tugas baru di Kanit Ditreskrimsus Polda Jatim.

 

Sedangkan untuk pejabat baru Kapolsek Kedungkandang berada di pundak AKP. Effendi Budi Wibowo yang menggantikan AKBP. Agus Siswohariadi yang telah memasuki masa pensiun.

 

Dalam keterangannya di hadapan awak media, Kombes. Budi Hermanto berterimakasih kepada Kompol. Eka Wira yang telah memberikan prestasi dan dedikasinya selama berada di jajaran Polresta Malang Kota.

 

” Untuk AKP. Harjanto Mukti agar bisa segera menyesuaikan diri dan langsung bergerak membantu pengamanan. Karena saat ini masih dalam masa perhitungan suara Pemilu dan kita harus berkonsentrasi penuh untuk mengamankan hingga proses pesta demokrasi benar-benar selesai”.

 

Kapolresta yang akrab disapa Buher ini juga menyampaikan Kasat Reskoba yang baru untuk bisa menjalin sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat dan juga Ormas dalam rangka pemberantasan Narkoba.

 

” Memberantas peredaran Narkoba tidak bisa kita lakukan sendiri, perlu adanya sinergitas dengan BNN, Ormas peduli Narkoba dan masyarakat”. Ungkap Buher.

 

Kapolresta lulusan Akpol 2000 ini juga mengharapkan Kapolsek Kedungkandang yang baru harus mampu memberikan pelayanan terbaik bagi warga yang berada di wilayahnya. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan