PPITTNI Padangsidimpuan Siap Hadiri Zikir Akbar Wilayah di Deli Serdang 

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT//mataelangnusantara.com -Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Thoriqoh Naqsyabandiyah Indonesia (PPITTNI) Kota Padangsidimpuan bakal menghadiri zikir akbar wilayah di Kabupaten Deli Serdang pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang yang akan dihadiri Pj. Gubernur Sumut dan Wali Kota Medan.

 

Zikir Akbar Wilayah PPITTNI Sumut ini nanti bakal dihadiri ribuan jemaah dari berbagai kabupaten/kota di Sumut, Aceh dan Riau.

 

Sebagaimana di ketahui maksud dan tujuan zikir akbar wilayah ini adalah untuk mendoakan Bangsa dan Negara Indonesia, menjemput takdir peradaban Indonesia emas dan terwujudnya perdamaian dunia.

 

Menurut Ketua DPC PPITTNI Kota Padangsidimpuan Amas Suchri Rangkuti mengatakan, saya sangat mendukung pelaksanaan zikir akbar wilayah (ZAW) yang akan di gelar di Gedung Serba Guna Pemprovsu Kabupeten Deli Serdang.

 

“Kami sudah membentuk panitia pemberangkatan jemaah asal Padangsidimpuan yang saat ini masih terus mendata jemaah yang akan berangkat untuk menghadiri zikir akbar wilayah (ZAW),” terang Sukri saat ditemui dikediamannya pada Selasa (18/6) di Jalan Kasantaroji, Esdeli, Kelurahan Ujung Padang, Kota Padangsidimpuan.

 

Lebih lanjut Sukri mengatakan, zikir maupun pengajian itu nantinya tidak hanya PPITTNI saja. Namun organisasi lainnya juga bisa membuat hal serupa. Sehingga mampu mendoakan Indonesia dan dunia, dalam menjemput takdir peradaban Indonesia emas dan terwujudnya perdamaian dunia, katanya.

 

Tambah Sukri, acara zikir akbar wilayah ini digelar agar nantinya dapat menyatukan unsur umara dan ulama untuk membangun umat ke depan.

 

“Mudah-mudahan kegiatan ini nantinya bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya.(Marlis Sikumbang)

Tinggalkan Balasan