Presiden RI, Jokowi Bakal Kunjungi Kerja Ke Kabupaten Muna

Muna,mataelangnusantara – Hingga Hari ini sampai sekarang belum ada beritahuan Pak Presiden Republik Indonesia,Jokowi Widodo akan berkunjung ke Kabupaten Muna,Sulawesi Tenggara.

 

Informasi yang diperoleh media ini dari sumber pemerintah kabupaten muna bahwa Presiden Republik Indonesia,Jokowi Widodo akan berkunjung di kabupaten muna,Sulawesi Tenggara pada 26 Maret 2024.

 

Pantauan media ini di lapangan terlihat ada beberapa pertinggi kodim 1416 Muna sudah melihat lokasi bakal pendaratan helikopter.

 

Kadispora,Rustman saat di minta tanggapannya membenarkan. Katanya baru saja dari pihak kodim 1416 muna datang konsultasikan soal kesiapan kedatangan kunjungan presiden republik indonesia.

 

Pihak kodim baru saja ke kantor. Mereka bicarakan pendaratan helikopter dan persiapan tempat pasukan. Dan itu sudah kami siapkan lokasinya”kata Rusman Disaat wawancari oleh media ini, Kamis (21/3/2024).

 

Ketika ditanya apa dipertanyakan alias diminta oleh kadispora kepada presiden ketika dikasih kesempatan, maka dirinya mau minta bantuan kepada pak jokowi agar dialokasikan bantuan rehabilitas gedung SOR dan kolam renang karena itu peningkatan sumber pendapatan asli daerah (PAD). Mengapa ini prioritas,karena ini bagian dari peningkatan PAD. (MEN04)

Tinggalkan Balasan