Puluhan Relawan Antar Kang Ibra Kembalikan Formulir Bacawawali Ke PSI Kota Malang

Kang Ibra (pakai kemeja hijau) saat kembalikan formulir pendaftaran Bacawawali ke PSI Kota Malang

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Didampingi puluhan relawan yang berasal dari berbagai elemen masyarakat, Kang Ibra Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota (Bacawawali) Malang Ke DPD PSI. Jum’at ( 07/06/2024)

 

Bacaan Lainnya

Menurut Kang Ibra yang juga seorang jurnalis, pengembalian formulir pendaftaran Bacawawali ini adalah sebagai bukti bahwa dirinya serius dalam mengikuti Pilkada serentak 2024 mendatang.

 

” Jika ditanya keseriusan, ini bukti jika saya benar-benar dalam mendaftarkan diri menjadi salah satu Bacawawali Malang “.

 

Ditanya terkait puluhan relawan yang ikut hadir dalam pengembalian formulir, Kang Ibra menyampaikan bahwa dirinya tidak pernah memerintahkan untuk ikut.

 

” Relawan ikut secara sukarela, Monggo bisa untuk ditanyakan apakah saya menyuruh ataupun memberikan iming-iming berupa uang untuk ikut dalam pengembalian formulir pendaftaran Bacawawali ini “. Ungkapnya.

 

Kang Ibra juga menyatakan keinginan maju dalam Pilkada Kota Malang mendatang didasari oleh keinginan dirinya untuk merawat dan membuat kota pendidikan lebih baik lagi.

 

” Saya hanyalah warga biasa, namun punyai tekad untuk mendedikasikan seluruh waktu dan tenaga untuk merawat dan membuat kota yang kita cintai ini lebih baik lagi “. Tegasnya.

 

Sementara itu, Akhmad Kasan salah satu relawan menyatakan alasan kenapa dirinya dan teman-temannya mendukung Kang Ibra untuk maju sebagai Bacawawali Malang.

 

” Kang Ibra adalah seorang teman yang sangat menghargai sebuah pertemanan, selain itu beliau sosok yang loyal “.

 

Pria yang tergabung di relawan ini juga menuturkan didalam diri sosok Kang Ibra punyai jiwa pengayom dan pemerhati dalam segala hal.

 

” Kami dari relawan Konco Kang Ibra akan mulai menyusuri jalan- jalan kampung dan lorong-lorong sempit Kota Malang untuk mensosialisasikan pencalonan Kang Ibra “.

 

Pria berkaos gambar dan bertuliskan Kang Ibra ini juga menyebutkan dirinya yakin bahwa ketika masyarakat mengenal dan mengetahui visi misi dari calonnya tersebut, masyarakat akan memilihnya.

 

” Penuh kesederhanaan dan jauh dari kata mewah namun punyai tekad merawat dan membangun Kota Malang dari Kang Ibra inilah yang akan kami tebar kepada masyarakat Bhumi Arema yang kita cintai ini.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan