Rakercab DPC PKB Oku Selatan Resmi Usung Abu Maju Sebagai Calon Bupati OKU Selatan 2024-2029.

Muaradua// Mata elang Nusantara.com-RAKERCAB DPC PKB OKU Selatan yang dilaksanakan pada tanggal 20 Des 2023, di pendopo hotel Samudra ada pun yang ikut hadir ketua DPW PKB OKU Selatan DRS.Romlan Holdan ketua DPC PKB dan pengurus PKB se OKU Selatan para caleq PKB dari empat dapil, seluruh pendamping desa yang bertugas di OKU Selatan.

 

Dalam sambutan ketua DPC PKB OKU Selatan ARDIYAN GAMA SH menyampaikan hasil dari KORCAB PKB OKU Selatan ada empat point. Kesiapan Caleq 2024,saksi untuk para caleq, kesiapan terkait pilpres dan wajib memenangkan Pasangan AMIN dengan No urut satu dan ke empat Wajib memenangkan Abu sama SH sebagai Bupati OKU Selatan 2024-2029”sampai Gama dalam sambutannya.

 

Ketua DPW PKB OKU Selatan DRS ROMLAN HOLDAN mendukung atas kerja keras baik tingkat Kabupaten sampai ke tingkat Ranting PKB se OKU Selatan.”atas empat hasil KORCAB tersebut itu semuanya wajib terlaksana dan saya minta itu tertulis atas petanggung jabawaban apa yang sudah di sepakati”ujar ROMLAN.

 

Sebagai tanda kebersamaan ketua DPW PKB SUMSEL dan DPC PKB OKUS menyerahkan Jas kebesaran PKB sebagai tanda di 2024 BUPATI OKU Selatan bagian dari PKB.

 

Abu sama menyampai kan pada seluruh pengurus PKB se OKU Selatan, mengucapkan terimakasih atas diterimanya kebersamaan di Partai Kebangkitan Bangsa yang mana telah mengusung saya selaku calon BUPATI OKU Selatan 2024-2029, kita sama sama berharap saling menjaga komitmen, ujar Abu dalam sambutan nya. (Tisna/ team)

Tinggalkan Balasan