Rangka Cooling System’ dan Memelihara Kamtibmas Menuju Pemilu Damai 2024. Polsek Bukit Kapur Memberi kan Bantuan Berupa Paket Sembako Kepada Masyarakat

DUMAI – Polsek Bukit Kapur Jajaran Polres Dumai memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka Cooling System dan Memelihara Kamtibmas Menuju Pemilu Damai 2024.

 

Kapolsek Bukit Kapur Iptu Irsanuddin Harahap, S.H, M.H bersama Kanit Binmas Polsek Bukit Kapur Ipda Abdul Karim Alhaz, Kanit Samapta Polsek Bukit Kapur Ipda Nurdin Rahman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Kapur Aiptu Subandi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru Bripka S. Simamora menempuh perjalanan yang tak mudah untuk mengantarkan bantuan kepada lansia yang masuk kedalam kategori masyarakat kurang mampu diwilayah hukumnya, Rabu (27/12/2023).

 

Pemberian bantuan berupa paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Dumai kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

‘’Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Bukit Kapur, dan dapat mendorong masyarakat sekitar untuk meningkatkan rasa empati dan kepedulian antar sesama khususnya terhadap yang membutuhkan,’’ ucap Kapolsek Bukit Kapur.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bukit Kapur Iptu Irsanuddin Harahap, S.H, M.H juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman, damai, tertib dan kondusif terutama menjelang dan pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

 

Selain itu, Kapolsek Bukit Kapur juga mengingatkan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 mendatang, tepatnya pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024. Dan agar memilih calon pemimpin sesuai hati nuraninya masing-masing.

 

‘’Tetap jaga kerukunan, jaga persaudaraan. Berbeda pilihan itu hal yang biasa, namun jangan sampai menimbulkan potensi konflik dan perpecahan,’’ kata Iptu Irsanuddin Harahap, S.H, M.H.

 

Kapolsek Bukit Kapur juga meminta dukungan dan kerjasama seluruh masyarakat dalam memelihara Kamtibmas dengan menolak seluruh isu negatif, berita bohong (hoax), ujaran kebencian dan isu SARA yang bisa memecah belah persaudaraan.

 

“Kegiatan ini merupakan bagian dari salah satu upaya Polri dalam rangka Cooling System Pemilu 2024 guna mencegah dan mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga Kamtibmas tetap terjaga dan terkendali,” pungkas Kapolsek Bukit Kapur Iptu Irsanuddin Harahap, S.H, M.H.(BG)

Tinggalkan Balasan