RAPIMDA DPD PKS Kota Malang Singgung Harga Bahan Pangan Masih Mahal

Caption : Suasana Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) DPD PKS Kota Malang.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Gelaran Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang tidak hanya membahas strategi pemenangan pemilu 2024. Dalam rapat tersebut juga menyinggung keluhan masyarakat tentang mahalnya bahan pangan dan masih tingginya angka pengangguran. Minggu (17/12/2023)

 

Dalam keterangan Ketua DPD PKS Kota Malang harus punyai Kontribusi kepada rakyatnya, salah satunya adalah memenuhi kebutuhan mereka. PKS berkomitmen janjikan Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah untuk masyarakat

 

PKS berpendapat pangan murah adalah salah satu fokus utama kontribusi PKS untuk masyarakat. Lebih lanjut Djoko menyampaikan bahwa komitmen tersebut sejalan dengan Pancasila.

 

“Kami ingin masyarakat Indonesia itu di dunia senang dan akhirat juga senang. Kita bersama-sama menyelamatkan agama, kemanusiaan, bangsa dan keturunannya, ide dan gagasan, dan menjaga hartanya. Itu ada di Pancasila. Maka PKS harus terdepan dalam mengamalkan Pancasila,” jelas Djoko.

 

Ernato juga menyampaikan jika pangan murah, kerja gampang dan sehat mydah dapat terwujud, negara ini akan menjadi kuat dan tidak lagi bergantung pada negara lain.

 

Melalui RAPIMDA kali ini, PKS kembali meningkatkan anggotanya untuk bekerja keras dan bersinergi antar 4 pilar kemenangan. Pilar-pilar tersebut meliputi anggota, struktur, caleg, dan jaringan. Semuanya harus saling koordinatif untuk menyambut kemenangan PKS.

Tinggalkan Balasan