Realisasikan Dana Desa Tahap I Tahun Anggaran 2024 Untuk Bangun Onderlagh

MataElangNusantara Pringsewu — Kepala Desa Pekon Totokarto merealisasikan dana desa tahap pertama tahun anggaran 2024 untuk membangun Onderlagh sepanjang 564 meter yang terletak di RT 14/ RT 005.

 

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Kakon Totokarto, Samad mengatakan bahwa pembangunan onderlagh menggunakan dana desa tahap pertama tahun anggaran 2024

 

“” Pembangunan Onderlagh sepanjang 564 m yang terletak di RT 14/ RW 005 ,bahwa pembangunan Onderlagh , ini adalah permintaan dari masyarakat khususnya warga setempat.”ujar Samad pada saat dikonfirmasi oleh mataelangnusantara.

 

Lanjut samad dengan di bangun Onderlagh, ini adalah bukti kepedulian pemerintahan pekon totokarto kepada masyarakat,dengan di bangunya onderlagh semoga mempermudah tronsportasi khususnya warga setempat.

Dan pembangunan ini adalah hasil dari musyawarah pembangunan(MUSREMBANG). tutupnya

 

Beberapa warga masyarakat pekon totokarto khususnya warga RT 14/ RW 005 yang berhasil di temui oleh awak media,kami sangat berterima kasih kepada ‘kepala pekon dan jajaranya.

 

“”Kami masyarakat pekon totokarto khususnya warga RT 14/ RW 005, kami mengucapkan terima kasih kepada kepala pekon dan jajaranya yang telah memenuhi permintaan kami.””ucap Warga .

Tinggalkan Balasan