Rektor Institut Teknologi dan Kesehatan Sumatera Utara Kunjungi Diskominfo Kota Padangsidimpuan 

Padangsidimpuan-Sumut//mata elang nusantara.com-Rektor Institut Teknologi dan Kesehatan Sumatera Utara, Desi Meliana Gultom, SKM, M.Kes mengunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padangsidimpuan pada Kamis (14/12/2023).

 

Kunjungan ini adalah untuk mengadakan Nota Kesepahaman dengan Nur Cahyo Budi Susetyo, ST selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dalam hal pendidikan, penelitian, dan pengembangan bidang komunikasi dan informatika.

 

Dengan Nota Kesepahaman kedua belah pihak ini diharapkan dapat meningkatkan pelaksanaan program-program nasional di bidang komunikasi dan informatika.

Bentuk pengkajian dan penerapan teknologi informasi ini ditargetkan dapat meningkatkan mutu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

 

Nur Cahyo Budi Susetyo, ST sangat menyambut baik dengan Nota Kesepahaman ini karena menurutnya kerja sama ini sangat menguntungkan kedua belah pihak terutama melaksanakan tugas-tugasnya memberikan kemanfaatan kepada masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kerjasama ini, karena bisa meningkatkan ilmu pengetahuan seputar teknologi informasi bagi Diskominfo Kota Padangsidimpuan, yang mana dengan pengetahuan ini bisa meningkatkan kinerja kita untuk memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat.” Terangnya.

 

Desi Meliana Gultom, SKM, M.Kes juga sangat berterima kasih dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padangsidimpuan karena telah memberikan wadah untuk pengembangan ilmu pengetahuan seputar teknologi informasi.

 

“Saya berterima kasih kepada Diskominfo Kota Padangsidimpuan yang dengan tangan terbuka memberikan wadah bagi Institusi kami untuk pengembangan ilmu pengetahuan seputar teknologi informasi, semoga kerja sama ini bisa memberikan manfaat bagi masayarakat.” Tuturnya.

(Marlis Sikumbang)

Tinggalkan Balasan