Relawan Ferdi Center Deklarasi Dukungan Kepada Ferdiansyah Sebagai Bakal Calon Walikota Dumai Periode 2024 – 2029

Mataelangnusantara || Dumai, – Relawan FERDI CENTER (FC) mendeklarasikan dukungan kepada Bakal Calon Walikota (BACAWAKO) yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai yaitu Ferdiansyah, SE.

 

Deklarasi itu disampaikan langsung di Kantor DPD Golkar Kota Dumai di Jl. Yos Sudarso, Kel. Buluh Kasap, Dumai Timur setelah Ferdiansyah melakukan konferensi pers dan pernyataan sikap untuk maju di Pemilihan Pilkada Walikota Dumai 2024. Rabu, (15/05/2024).

 

Relawan FERDI CENTER (FC) adalah sebuah gerakan gotong royong relawan yang di komandoi oleh Nordin Efendi atau yang akrab disapa Ngah Pendi bersama jajaran pengurus struktur.

 

“FC sepakat untuk mendukung Bapak Ferdiansyah SE. Putra Terbaik Kelahiran Kota Dumai sebagai Calon Walikota Dumai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang,” kata Ichan Ag Ketua Harian FC yang mewakili Ngah Pendi pada acara deklarasi di depan Kantor DPD Golkar Dumai.

 

Ichan mengatakan, FC siap secara lahir dan batin untuk bergerak ke akar rumput dan memenangkan Ferdiansyah menjadi Walikota Dumai. Ferdiansyah adalah sosok pemimpin yang sesuai dengan kriteria pemimpin masa depan yang di inginkan oleh Masyarakat Kota Dumai.

 

“Salah satunya berani bersuara dan melakukan tindakan cepat atas keluhan masyarakat, terutama di bidang Ketenagakerjaan dan kesempatan masyarakat Dumai dalam bekerja di Perusahaan Industri yang ada di Kota Dumai,” ujar Ichan.

 

Berbagai kriteria tersebut menurut nya termasuk pantang menyerah serta memiliki keberanian dan komitmen untuk terus memajukan kota kelahiran dan mensejahterakan masyarakat Dumai dalam bidang lainnya.

 

“Pak Ferdi adalah pemimpin sejati,” tegasnya.

 

Ia juga menyatakan bahwa suara rakyat Dumai yang sudah resah atas sifat arogan dari pemimpin saat ini adalah penentu kemenangan pada Pilkada 2024.

 

“Karena itu saya beserta jajaran pengurus struktur Ferdi Center berharap masyarakat dumai dapat ikut mendukung Ferdiansyah, putra terbaik kelahiran Kota Dumai agar dapat terpilih menjadi orang nomor satu di tanah kelahirannya di Kota Dumai ini,” pungkas Ichan Ag sembari mengakhiri.(BG)

Tinggalkan Balasan