Rini Diawati Ibu Janda Dua anak Harapkan Bantuan Bedah Rumah Dari Pemeritah 

Pesawaran,-(MEN)- Rini diawati ibu janda anak dua, kini Harus Pindah Rumah ,dengan ngontrak di sekitar rumah nya di dusun Salahudin Desa Negri Sakti Kec.Gedong Tataan Kb.Pesawaran.

 

Ibu Rini semenjak di tinggal suaminya pulang menghadap ilahi ,kini ia harus menjadi tulang punggung untuk kedua anaknya, yang sedang menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi yang ada di Bandar Lampung.

 

Kini ibu Rini terbebani di mana tempat tinggal nya saat ini sangat memprihatinkan,selain atap nya sudah bocor ,kayunya sudah bnyak yang rapuh dan rentan runtuh karana sudah termakan usia.

 

Saat awak Media turun langsung ke lokasi Rabu ,31/01/2024.Ibu Rini menyampaikan keluh kesahnya apa yang terjadi dengan dirinya dan kedua anak perempuannya, dengan melihat kondisi rumah nya yang saat ini tidak layak huni.

 

” Iya bg saya sudah satu minggu ngontrak,karana rumah yang saya tempati sudah pada bocor pada saat cuaca hujan turun ,di tambah kayu yang sudah termakan usia rapuh dan mudah runtuh ,apa lagi kami bertiga permpuan semua ,semenjak bapak meninggal”.keluhnya

Lanjut nya ibu rini berharap kepada “pemerintah kabupaten Pesawaran dan Pemerintah desa negri sakti, kiranya dapat memberikan solusi agar rumah kami layak huni,apa lagi data-data kami sudah lama di minta oleh orang desa.Harapnya ibu Rini.

(Tim)

Tinggalkan Balasan