Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polresta Malang Kota Gelar Tournament Badminton Kapolresta Cup 2024

 

 

Bacaan Lainnya

Keterangan gambar : Wakapolresta Malang Kota AKBP. Apip Ginanjar saat melakukan servis menandai dibukanya Tournament Badminton Kapolresta Cup 2024.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 yang akan jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang, Polresta Malang Kota menggelar berbagai kegiatan dan event. Salah satunya gelaran Tournament Badminton yang memperebutkan piala dari Kapolresta Malang Kota. Senin (27/05/2024)

 

Tournament yang diikuti oleh instansi pemerintah dan institusi kepolisian dan TNI ini rencananya akan digelar selama tiga hari. Pada sore ini Wakapolresta Malang Kota AKBP. Apip Ginanjar secara resmi membuka event yang diikuti puluhan peserta tersebut.

 

Menurut AKBP. Apip Ginanjar, event ini adalah inisiatif dari bapak Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si dan juga menyongsong Hari Bhayangkara Ke-78.

 

” Instruksi dari bapak Kapolresta Malang Kota untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun ini, jajarannya diminta untuk menggelar kegiatan-kegiatan baik olahraga hingga kegiatan sosial kemasyarakatan “. ungkapnya.

 

Ditanya dari mana saja peserta yang ikuti Tournament Badminton Kapolresta Cup ini berasal, AKBP. Apip menjelaskan bahwa pesertanya dari unsur Pemkot Malang, Kejaksaan, Pengadilan, Dinas Perhubungan, Brimob dan juga ada dari unsur TNI.

 

Sementara itu, Kasatreskoba Polresta Malang Kota Kompol. Harijanto Mukti Eko menyampaikan bahwa Tournament Badminton ini akan dimulai pada hari ini Senin (27/05/2024) hingga Rabu (30/05/2024) mendatang.

 

” Seluruh pemenang akan mendapatkan Piala dari bapak Kapolresta Malang Kota dan juga sejumlah uang pembinaan. Adapun harapannya dari gelaran event yang diikuti oleh Forkopimda dan TNI ini agar sinergitas tetap terjalin. Sehingga kondusifitas kota ini juga tetap terjaga dengan baik.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan