Sambut Pemilu Damai 2024, KPU Barito Utara Gelar Senam Dan Jalan Sehat 

Mata elang Nusantara.com-Muara Teweh, 17 Desember 2023 Dalam rangka menyambut Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Barito Utara gelar senam bersama dan jalan sehat yang diselenggarakan di Stadion Swakarya kota Muara Teweh.

 

Dalam sambutannya ketua KPU Barito Utara, Siska Dewi Lestari menyampaikan masyarakat seluruh Indonesia dan juga terkhusus masyarakat Barito Utara akan melaksanakan Pemilihan Umum tahun 2024 yang mana akan dilaksanakan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan anggota DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, serta DPRD kabupaten/kota, yang diselenggerakan pada tanggal 14 Februari tahun 2024 mendatang.

“Melalui jalan sehat ini sebagai salah satu upaya mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilih dengan baik, Jangan sampai golput dan memilih sesuai dengan pilihan hati nurani masing-masing serta harapan kita semua agar pada pemilihan nanti tetap menjaga ketertiban dan kondusifitas baik sebelum maupun sesudah Pemilu tahun 2024” tutup Siska Dewi Lestari

 

Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis dalam sambutannya menyampaikan melalui momentum kegiatan jalan sehat yang digelar KPU Barito Utara di harapkan dapat mempererat tali silahturahmi antara pemerintah daerah dengan seluruh pemangku kepentingan khususnya dan seluruh masyarakat barito utara yang hadir ditempat ini dapat terhibur dengan adanya kegiatan jalan sehat dan senam bersama.

 

“ Saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat barito utara pada tanggal 14 februari 2024 mendatang, ayo kita bersama-sama ke TPS untuk memberikan hak pilih kita, jangan golput. Nasib bangsa dan negara serta daerah kita kedepannya ada dibalik bilik suara, satu suara sangat menentukan nasib bangsa indonesia” tutup Drs. Muhlis

 

(HN)

Tinggalkan Balasan