Satgas Banops Subsatgas Dokkes Ops Lilin-LK 2023-2024 Rutin Patroli dan Berikan Pelayanan Kesehatan 

Pekanbaru, – Dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada personel yang terlibat Ops Lilin-LK 2023-2024, Satgas Banops Subsatgas Dokkes Polda Riau rutin melaksanakan patroli dan memberikan pelayanan kesehatan kepada personel dan masyarakat, Selasa (02/01/2024)

 

Terpantau, setelah melaksanakan apel pagi di Mapolda Riau, Satgas Banops Subsatgas Dokkes dibawah pimpinan Kompol Supriyanto, AMK., S.KM., M.H., didampingi oleh AKP Budianto, S.H., BRIPDA Wahyu Syahputra, Amd.Kep., dan

BRIPDA Ns.Andri Sulenthia, S.Kep.,langsung memberikan pelayanan kesehatan berupa cek tensi terhadap personel di Mapolda Riau.

 

Selanjutnya, Satgas Banops Subsatgas Dokkes melanjutkan patroli dan memberikan pelayanan kesehatan ke pos

PAM STC Lilin-LK didepan Ramayana, POS PAM Garuda Sakti, Posyan Sei. Duku dan terminal.

 

” Patroli kesehatan dan pelayanan tersebut guna terjaminnya kesehatan personel pengamanan sehingga lancarnya dalam bertugas “, jelas Kompol Supriyanto melalui Kabid Humas Polda Riau Kombes Hery Murwono.

Kombes Hery menambahkan, pelayanan kesehatan tersebut tidak hanya diberikan kepada personel yang melaksanakan pengamanan di pos-pos pengamanan saja, namun juga diberikan kepada masyarakat.

 

” Pelayanan kesehatan tersebut juga diberikan kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik atau balik dalam rangka perayaan Nataru “, tambahnya.

 

Dengan adanya patroli dan pelayanan kesehatan itu, hendaknya terpenuhi kesehatan bagi personel dan warga masyarakat.

 

” Polri yakni Polda Riau melalui Satgas Subsatgas Banops Dokkes akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan dalam rangka ops lilin-lk 2023-2024, dan kepolisian akan berupaya memberikan pelayan kepada masyarakat dalam segala aspek, agar kehadiran kepolisian dapat dirasakan oleh masyarakat Riau kota Pekanbaru khusunya “, pungkas Kabid Humas.

Tinggalkan Balasan