Satgas Dokkes Banops Lilin-LK 2023-2024 Intensifkan Pelayanan Kesehatan

Pekanbaru, – Kompol Supriyanto, AMK., S.KM.MH., didampingi AKP Budianto, S.H, BRIPDA Wahyu Syahputra, Amd.Kep dan BRIPDA Ns.Andri Sulenthia, S.Kep selaku Satgas Dokkes Banops Operasi Lilin Lancang Kuning 2023-2024 intensifkan memberikan pelayanan serta penyuluhan kesehatan pada personel Pos pengamanan dan terminal bus dikota Pekanbaru, Minggu 31/12/2023.

 

” Kegiatan memberikan pelayanan kesehatan tersebut guna untuk memastikan kesehatan para personel yang melakukan pengamanan di pos pengaman dalam rangka Ops Lilin Lancang Kuning 2023-2024 “, jelas Kompol Supriyanto, AMK, S.KM.,MH.

 

Kompol Supriyanto menambahkan, dalam patroli kesehatan dan pelayanan serta himbauan tersebut, Satgas Dokkes Banops sasar personel yang berada di Pos PAM STC Ramayana, Pos PAM Garuda Sakti, Posyan Sungai Duku dan Terminal AKAP.

” Dengan melaksanakan pelayanan kesehatan berupa kesehatan Preventif, Promotif dan Kuratif yang dilakukan tersebut terjaminnya kesehatan personel pengamanan sehingga lancarnya dalam bertugas “, tutup Kompol Supriyanto.

 

Sementara itu ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono menyebutkan, patroli dan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan Satgas Dokkes Banops Ops Lilin-LK upaya untuk memastikan kesehatan personel tetap dalam kondisi yang prima.

 

” Semoga dengan ada hal tersebut, terpenuhi kesehatan personel yang terlibat dalam Ops Lilin-LK dan terpenuhinya kesehatan masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan mudik atau balik “, harap Kombes Hery.(BG)

Tinggalkan Balasan