Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Ops Lilin-LK Polda Riau Sosialisasi Kamtias ke Bandara SSQ II dan RTH

Pekanbaru- Dalam rangka Operasi Lilin Lancang Kuning 2023, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau yang dipimpin AKBP Raden Edi Saputra, S.Ag yang diperkuat 4 peronel lainnya melaksanakan himbauan Kamtibmas dibeberapa lokasi dalam kota Pekanbaru, Jum’at 29/12/2023.

 

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono melalu AKBP Raden menyebut, dalam kegiatan himbauan Kamtibmas Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau yakni ke Bandara SSQ II, Gudang Kargo di Bandara SSQ II dan RTH Kacang Mayang.

 

” Kegiatan tersebut merupaka upaya Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas dibandara “, jelas AKBP Raden.

 

Selain itu, lanjut Raden, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas bandara dan penumpang serta petugas kargo.

 

” Kepada petugas bandara dan kargo, Kita menyampaikan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas, guna mencegah gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi diarea bandara “, tambah Raden.

 

Sementara itu, di RTH Kaca Mayang Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau sasar masyarakat sekitar dan pedagang.

 

” Dengan adanya upaya yang dilakukan ini, hendakny kita dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif ditengah masyarakat. Dengan kondusifnya Kamtibmas tentu masyarakat yang beraktivitas akan merasa nyaman “, tutur AKBP Raden.

 

Baik petugas bandara, penumpang atau pengguna jasa penerbangan udara dan masyarakat sekitar RTH dapat menerima dan memahami pesan-pesan kamtibmas yang telah disampaikan oleh Anggota Polri.

Tinggalkan Balasan