Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau Beri Himbauan Kamtibmas ” Jaga Kondusifitas Pada Malam Pergantian Tahun “

Pekanbaru, – Untuk tetap terjaganya kondusifitas yang aman dan nyaman ditengah masyarakat, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Ops Lilin Lancang Kuning 2023-2024 yakni : AKBP Raden Edi Saputra, S.Ag., Ipda Dedi Sutarmidi, Aiptu Erizal, S.H, Aiptu Sukardi, S.I.P dan Aiptu Sri Maryati, S.E kembali melaksanakan rangkaian kegiatan Preemtif dalam rangka Ops Lilin 2023, Minggu 31/12/2023.

 

Hal tersebut guna untuk mencegah munculnya gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi ditengah masyarakat.

 

” Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau melaksanakan patroli dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang berada di Star CityJl. Jend. Sudirman, Sukaramai Trade Center Jl. Jend. Sudirman dan Pasar BuahJl. Jend. Sudirman “, jelas Kabid Humas melalui AKBP Raden.

Lanjut AKBP Raden, himbauan kamtibmas terkait meminimalisir kegiatan di luar rumah pada saat malam pergantian tahun dikarenakan musim hujan, jalanan licin, menghindari kemacetan serta kejadian yang tidak diinginkan kita sampaikan kepada masyarakat yang berada disekitaran arean pusat-pusat perbelanjaan tersebut.

 

” Tak hanya sampai disitu, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas parkir, petugas Satpam, pengunjung dan pengelola pusat-pusat perbelanjaan tersebut “, tambah AKBP Raden.

 

AKBP Raden menambahkan, dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan bersama guna cipta kondisi yang kondusif.

 

” Baik himbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang telah disampaikan, masyarakat dapat menerima dan memahami dengan baik “, pungkas AKBP Raden.(BG)

Tinggalkan Balasan