Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau Ops Lilin-LK 2023-2024 Gencar Berikan Himbauan Kamtibmas

Pekanbaru, – Agar masyarakat dapat beraktivitas pada libur tahu baru 2024 dengan perasaan yang aman dan nyaman, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau dalam rangka Operasi Lilin Lancang Kuning 2023-2024 melaksanakan patroli pengamanan dan sosialisasi Kamtibmas, Senin 01/01/2024.

 

Setelah melaksanakan apel Ops Lilin-LK 2023 yang bertempat dilapangan Tenis Mapolda Riau, sekira pukul 08.45 Wib, AKBP Raden Saputra, S.Ag., yang didampingi Ipda Dedi Sutarmidi., Aiptu Erizal,SH., Aiptu Sukardi, SIP., Aiptu Sri Maryati, SE., menyasar masyarakat yang berada dikolam renang Aras Jl. Hangtuah, pasar Sail Jl. Hangtuah dan Taman Kota Jl. Diponegoro kota Pekanbaru.

 

” Dengan adanya kegiatan ini, dapat mencegah aksi kejahatan atau gangguan Kamtibmas lainnya yang mungkin terjadi area tersebut “, jelas Kabid Humas Polda Riau melalui AKBP Raden, Senin 01/01/2024.

 

Dengan adanya himbauan Kamtibmas dan pesan edukasi yang disampaikan, warga masyarakat dapat menerima dan memahami pesan yang kita sampaikan.

” Maka dari itu, kami menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing, pemeliharaan keamanan dan ketertiban (Harkamtibmas) merupakan tanggung jawab semua pihak selaku warga negara yang baik “, pungkas AKBP Sugeng.

 

Sementara itu, salah seorang warga menyampaikan terimakasih kepada kepolisian yakni Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau yang telah memberikan himbauan Kamtibmas.

 

” Terimakasih kepada kepolisian yang telah memberikan himbauan Kamtibmas ditengah masyarakat, dan apa yang mereka (kepolisian) lakukan membuat warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas “, sebutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *