SatLantas Polres Bireuen Giat Laksanakan  Penindakan dan Pemusnahan Knalpot Brong di wilayah Hukum Polres Bireuen.

 

Bireuen-Aceh|| mata elang Nusantara.com-Pelaksanaan Kegiatan Penindakan Dengan Pemusnahan barang Bukti Berupa Knalpot brong Oleh Satuan Lalu  Lantas Polres Bireuen di Jalan Medan – Banda Aceh tepatnya di SPBU Sp. Leubu dan seputaran Kec. Kutablang Kab. Bireuen Sabtu,13 Januari 2024

 

Personel Yang Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Kabag OPS Polres Bireuen,Kasat Lantas Polres Bireuen,Kasat Sabhara Polres Bireuen,Personil Satlantas Polres Bireuen.

Sasaran Kegiatan Tersebut Masyarakat Pengguna sepeda motor berknalpot Brong,dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan kenyamanan bagi masyarakat Kab. Bireuen serta banyaknya keluhan masyarakat tentang kendaraan berknalpot brong.

kegiatan Penindakan dan Pemusnahan Knalpot Brong kepada masyarakat pengguna sepeda motor berknalpot Brong yang melintas dijalan Medan – Banda Aceh di depan SPBU Sp. Leubu dan seputaran Kec. Kutablang Kab. Bireuen.

Pada kegiatan tersebut personil satlantas polres Bireuen melaksanakan penindakan kepada semua pengendara sepeda motor berknalpot brong dikarenakan dapat menyebabkan kebisingan dijalan raya serta mengganggu kenyamanan dan ketertiban pengendara lain saat berkendara di wilayah Kab. Bireuen.

 

Pemusnahan atau penghancuran knalpot dilakukan langsung oleh pemilik kendaraan serta didampingi oleh petugas satlantas polres bireuen.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut guna untuk menertibkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilkum polres Bireuen.

 

Hasil Yang Dicapai Telah dilaksanakan Penindakan dan Pemusnahan Knalpot Brong guna menertibkan keluhan masyarat di wilayah hukum Polres Bireuen.

 

Telah diberikan himbauan, edukasi tentang larangan penggunaan knalpot brong kepada masyarakat pengguna jalan.Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar Pungkas Kasat Lantas Bireuen

 

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan