Satu Unit Truk Fuso Terhalang  Di gunung Mati di Jalan Pendreh Pengangkut Bahan Peledak Blasting.

Mata elang nusantara.com-Minggu tanggal 25 Febuari 2024 Tidak dapat nanjak gunung mati satu truk Fuso terundur dan terhalang.akibat terhalang nya truk banyak warga yang terhambat perjalanan nya.

 

Truk Fuso DA 8677 JC,berasal dari BanjarMasin yang terhalang di gunung mati jalan pendreh.Yang mengakut bahan pledak untuk PT.Dahana yang beroperasi di iup PT.Nantoi bara lestari dan PT ktc di wilayah desa pendreh terpantau puluhan lebih truk Fuso yang bermuatan sangat berat.

 

Warga sangat mengeluh dan resah akibat truk Fuso dan tangki minyak milik perusaan bebas menggunakan jalan desa untuk kepentingan perusaan.salah satu warga mengatakan utung aja anak anak sekolah dan warga tidak ada saat truk itu terundur.kerena kita sangat tau muatan truk Fuso itu sangat berat.ini Dugan penyebab jalan kita tidak pernah bisa baik selalu hancur dan malah sampai ada yang longsor akibat beban yang sangat berat melebihi kekuatan beton jalan desa kami.

 

Ada juga warga mengeluh tidak ada nya pengawalan truk fuso.yang begitu compoi itu membahayakan warga desa dan warga lainnya yang melintasi jalan desa yang sempit.imbuh warga.

Warga berharap perusaan membuat jalan mereka sendiri lah untuk bawa bahan peledak atau pun minyak solar mereka.kerena warga kuatir sama anak sekolah dan warga penguna jalan bila apa apa.ibuh nya ke awak media.

 

Berita ini kami tayang kan , belum sempat kami kompermasihkan ke pihak PT Dahana, PT NBL dan PT KTC.

 

( Hn ) mata elang Nusantara.com

Tinggalkan Balasan