Sebanyak 24 Mahasiswa Poltekkes Tanjungkarang Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pekon Sukaratu 

PRINGSEWU – Mata Elang Nusantara . Com Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kemenkes Tanjungkarang menerjunkan 24 Mahasiswa untuk Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pekon Sukaratu, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

 

Puluhan mahasiswa tersebar di 6 dusun Pekon Sukaratu, mahasiswa bakal focus menggarap program kesehatan masyarakat dalam mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih, dan nyaman.

 

Kepala Pekon Sukaratu Herli Yazid, S.Pd, disela sela kegiatannya mengatakan bahwa dalam kegiatannya diharapkan tercipta suatu kondisi yang saling menguntungkan tentunya bagi semua pihak.

“Mahasiswa juga dapat memperdalam pengertian terhadap cara berpikir dan bekerja secara kolaborasi dan disiplin. Baik di industri, akademik, dan masyarakat dalam bidang sanitasi lingkungan,” harapnya, Senin (4/3/24).

 

“Sebanyak 24 mahasiswa memiliki berbagai kompetensi, yang nntinya dapat di implementasikan kepada warga di setiap dusun masing masing. Semoga penyuluhan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya. ( Mus )

Tinggalkan Balasan