Sebanyak 43 Personil Mendapat Kenaikan Pangkat, Polres Pesawaran Gelar Upacara Korp Raport

Pesawaran-(MEN)Polres Pesawaran-Polda Lampung- Polres Pesawaran Gelar Upacara kenaikan Pangkat bagi Personil Polri menjadi setingkat lebih tinggi di halaman Mapolres Pesawaran. Selasa (02-01-2024) Pagi.

 

Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M. memimpin langsung Upacara Kenaikan Pangkat dan di ikuti oleh Para PJU Polres Pesawaran, Pj. Ketua Cabang Bhayangkari Pesawaran Serta Personil Polres Pesawaran.

 

Sebanyak 6 (enam) Perwira dan 37 (Tiga puluh Tujuh) Bintara Polres Pesawaran mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi  TMT 1 Januari 2024 dari IPTU ke AKP sebanyak 2 Personil, IPDA ke IPTU 4 Personil, AIPDA ke AIPTU 9 Personil, BRIPKA ke AIPDA 1 Personil, BRIGPOL ke BRIPKA 1 Personil, BRIPTU ke BRIGPOL 22 Personil, dan BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 4 Personil.

Dalam amanatnya, Kapolres Pesawaran mengucapkan selamat Kepada Personil Polres Pesawaran atas kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi baik perwira maupun bintara di lingkungan Polres Pesawaran.

 

“Saya Mengucapkan Selamat Kepada Para Personel Yang Telah Melaksanakan Kenaikan Pangkat Pada Hari Ini, Semoga Dengan Kenaikan Pangkat Yang Telah Diterima Dapat Menambah Semangat Dalam Bertugas Serta Kebahagiaan Dalam Keluarganya”. Tutur Kapolres.

 

Lebih lanjut, Kapolres Pesawaran mengatakan Kenaikan Pangkat Yang Baru Saja Diterima Oleh Personel Sekarang Ini Bukanlah Merupakan Hak Personel yang diterima Secara Otomatis, Namun Sebuah Penghargaan yang Terwujud dalam Pelaksanaan Tugas Melalui Proses Dari Penilaian Kinerja dan Tingkah laku yang baik, Sebagaimana tertuang dalam 13 Komponen SDM Budaya Unggul atau disesuaikan dengan ketentuan Perundang-undangan yang berlaku.

 

Dalam Akhir Kegiatan ini, Kapolres Pesawaran Mengucapkan Terima Kasih Kepada seluruh anggota Polres Pesawaran atas kinerjanya yang penuh semangat dimana pada hari ini Memasuki hari terakhir Pengamanan Operasi Lilin Krakatau 2023 yang telah Berjalan Dengan Aman dan Lancar sesuai dengan yang kita harapkan, Dan Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024, Semoga Polri Khususnya kita semua dapat semakin Profesional Dalam Melaksanakan tugas dan selalu dalam Lindungan Allah Swt.” Tutup Kapolres”.(Fr)

Tinggalkan Balasan