Semarakkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Pringsewu Akan Bhayangkara Trail Adventure

Pringsewu – Mata Elang Nusantara .com -D PPalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Pringsewu akan menggelar event spektakuler, Bhayangkara Trail Adventure atau Batra Sewu1. Acara ini akan berlangsung pada hari Minggu, 23 Juni 2024 mendatang, dengan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan, termasuk hadiah utama berupa sepeda motor CRF dan Honda Beat New off the Road.

 

Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono, SH, mengimbau dan mengajak para pecinta trail untuk ikut serta dan menyukseskan acara ini. “Kami berharap partisipasi aktif dari seluruh komunitas trail baik dari dalam maupun luar provinsi. Ini akan menjadi ajang yang menarik dan penuh tantangan,” ujarnya Kompol Robi di Mapolres Pringsewu pada Senin (10/6/2024) pagi..

 

Menurut Kompol Robi Bowo Wicaksono, hingga saat ini setidaknya 400 peserta dari berbagai wilayah sudah mendaftar untuk mengikuti event ini. Bagi yang berminat untuk ikut serta, pendaftaran masih dibuka dan bisa dilakukan dengan menghubungi contact person di nomor 0812 7956 861 (RMS Pringsewu) atau 0823 7900 7118 (Agus TBOSH).

Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp.200 ribu, peserta akan mendapatkan berbagai fasilitas termasuk kaos, asuransi, kupon undian, helper, dan makan siang. “Kami telah menyiapkan segalanya untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan peserta selama event berlangsung,” tambah Wakapolres.

 

Kata Robi, Event Bhayangkara Trail Adventure ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pecinta olahraga trail untuk berkumpul dan berkompetisi, serta menjadi bagian dari perayaan HUT Bhayangkara yang meriah dan penuh semangat.( Mus )

Tinggalkan Balasan