Silaturahmi Ramadhan Kecamatan Way Khilau dan Kecamatan Way Lima, Bupati Pesawaran Ajak Kuatkan Komitmen Bersama 

Pesawaran – (MEN)-Bupati Pesawaran mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menguatkan komitmen bahwa Pesawaran Bumi Andan Jejama adalah milik, kebanggaan dan tanggungjawab bersama.

 

Hal itu diungkapkan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi saat menghadiri kunjungan silaturahmi Ramadhan di Masjid Nurul Falah Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau dan Masjid Babusalam Desa Way Harong Kecamatan Way Lima pada Senin (01/04/24).

 

Bupati Dendi menyampaikan silaturahmi Ramadhan menjadi wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga menjadi referensi dalam pembangunan daerah kedepannya. Selain itu, silaturahmi Ramadhan ini juga untuk meningkatkan tali silaturahim dan perekat antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

 

Ia juga mengajak mengisi Ramadhan ini dengan amalan-amalan, sebagai wujud kepatuhan kepada Allah SWT.

“Mari senantiasa berlomba-lomba melakukan kebaikan, mengendalikan diri dari segala nafsu, memupuk kebersamaan, kepedulian sosial serta mengulurkan tangan untuk membantu sesama,” ajaknya.

 

Orang nomor satu di Kabupaten Pesawaran itu menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid, santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa dengan harapan bantuan tersebut bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

 

Dirinya berpesan agar terus memperhatikan lingkungan dan kesulitan sesama.

 

“Karena hakikat sebagai muslim adalah saling membantu dan memastikan bahwa jangan sampai ada warga yang kesulitan,” pungkasnya.

 

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Jajaran Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Para Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Kepala Kemenag Kabupaten Pesawaran, Camat beserta Uspika Kecamatan Way Khilau dan Way Lima.(Feri)

Tinggalkan Balasan