Subsatgas Dokkes Ops Lilin 2023-2024 Gencar Lakukan Patroli dan Pelayanan Kesehatan 

Pekanbaru, – Subsatgas Dokkes Banops Operasi Lilin Lancang Kuning 2023-2024 Polda Riau melaksanakan pelayanan kesehatan Preventif, Promotif dan Kuratif kepada personel yang terlibat dalam ops lilin lancang kuning 2023-2024, masyarakat dan driver bus atau minibus, Sabtu 30/12/2023.

 

Kegiatan tersebut guna memastikan kesehatan personel yang terlibat ops lilin lancang kuning 2023-2024 tetap fit dan sehat.

 

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono menyebut, kegiatan itu merupakan bentuk kesiapsiagaan Subsatgas Dokkes Polda Riau dalam memberikan pelayanan kesehatan dalam ops lilin lancang kuning 2023-2024.

” Dalam memberikan pelayanan kesehatan tersebut Subsatgas Dokkes melakukan patroli kesehatan ke terminal AKAP, pos PAM STC Ramayana Jalan Jenderal Sudirman kota Pekanbaru dan Pos PAM Garuda Sakti “, jelas Kombes Pol Hery.

 

Lanjut Kabid Humas Polda Riau, dalam patroli kesehatan itu, personel dan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan berupa pengecekan tensi.

 

” Tidak hanya pengecekan tensi, tetapi subsatgas dokkes juga memberikan pengertian dan pengetahuan tentang pentingnya menjaga kesehatan “, sebut Kabid Humas.

 

Sementara itu, tambah Kombes Hery, diterminal AKAP yang terletak di Jalan T. Tambusai Ujung kec. Payung Sekaki, Subsatgas Dokkes juga memberikan pelayanan kesehatan kepada para driver bus atau minibus.

 

” Disini terminal AKAP, pelayanan kesehatan untuk driver dirasa penting, karena para driver menempuh perjalanan yang jauh, dan kesehatan yang fit dan prima harus diutamakan “, tambahnya.

 

Maka dari itu, kami menghimbau kepada seluruh personel dan stakeholder yang terlibat dalam ops lilin lancang kuning 2023-2024 untuk selalu dapat menjaga kesehatan agar dalam melaksanakan tugas bisa maksimal.

 

” Dan untuk warga yang akan bepergian dalam perayaan Tahun Baru 2024 ini, kami menghimbau untuk tetap selalu mentaati peraturan berlalu lintas, tetap berhati-hati dalam berkendaraan agar Kamseltibcarlantas bisa terlaksana dengan aman dan nyaman “, harap Kabid Humas Kombes Pol Hery Murwono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *