“SUKSES, Penutupan Festival Anak Sholeh Indonesia ke-2 di Kecamatan Hamparan Rawang”

“Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) yang dimotoroi oleh ikatan pemuda pelajar Rawang ( IPPR )di Masjid Raya Kecamatan Hamparan Rawang telah resmi ditutup pada tanggal 27 Maret 2024, Rabu. Acara penutupan ini dipimpin langsung oleh Ketua IPPR dan dihadiri oleh beberapa tokoh penting di Hamparan Rawang, termasuk Camat Kecamatan Hamparan, 13 kepala desa Se kecamatan Hamparan Rawang Rawang serta beberapa tokoh masyarakat, agama,adat,dan seluruh warga yg antosias dengan acara ini.

Kegitan ini telah berhasil mengguncang dan memberi aura fositif kepada masyarakat hamparan Rawang tentang berapa pentingnya kegitan keagamaan ini di lakukan .

Festival ini berlangsung selama tujuh hari, dimulai dari 21 Maret hingga 27 Maret 2024. Berbagai lomba diadakan selama festival berlangsung, antara lain lomba shalat jenazah, tahfizh Al-Qur’an, subuh berjamaah, Al-Fatihah berirama, pemilihan Da’i cilik, dan fashion show muslim/muslimah.

Ketua IPPR, AIPDA Witran, SH, MM, mengungkapkan harapannya bahwa ke depannya, anak-anak dapat lebih giat belajar dan mampu mengikuti kegiatan keagamaan yang lebih besar. Ia juga berharap mereka dapat bersaing dan memberikan prestasi yang lebih baik lagi. “Semoga orang tua peserta tetap memberikan dorongan kepada anak-anaknya untuk meningkatkan pengetahuannya, terutama di bidang keagamaan,” yg paling penting anak-anak bisa membiasakan diri untuk memakmurkan mesjid,

Ini semua kita lakukan bukti dari cita dan cinta untukmu hamparan Rawang.

 

“Festival ini adalah bukti nyata dari semangat dan dedikasi kita dalam mendidik generasi muda. Saya sangat berharap ini menjadi momentum bagi anak-anak kita untuk terus belajar dan berkembang, khususnya dalam bidang keagamaan. Mari kita terus mendukung dan memotivasi mereka,”

 

Penulis : RB.

Tinggalkan Balasan