Tega Bunuh Ibu Kandungnya.Pelaku RR (27) Warga Kayu Aro,Diringkus Satreskrim Polres Kerinci

 

Kerinci-Jambi//mata elang Nusantara.com- Tim Opsnal Satreskrim Polres KERINCI bersama Polsek Kayu Aro berhasil menangkap pemuda berinisial RR (27) warga Pasar Minggu, Kecamatan Kayu Aro Barat, Kabupaten kerinci prov ,Jambi, yang tegas menghabisi nyawa ibu kandungnya, Riani (47).

“Kasus anak bunuh ibu kandung yang terjadi di Desa Pasar Minggu, Kayu Aro Barat Senin (27/05/2024) sekitar pukul 03.00 Wib dini hari tadi,” kata Kapolsek Iptu Rama Indra.

Kapolsek menjelaskan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh RR terhadap ibu kandungnya itu pertama kali diketahui oleh Yanto bersama Anton, dimana pada pukul 03.00 Wib kedua saksi melihat anak korban turun dari lantai dua rumah korban.

 

Malam pernikahan di suku liar: apa yang dilakukan pengantin pria dengan istrinya?
“Kedua saksi langsung menuju ke atas untuk melihat korban dan selanjutnya di temukan korban sudah tergeletak bersimbah darah setelah di cek korban sudah tidak bernapas selanjutnya saksi melapor ke Polsek Kayu Aro,” kata Kapolsek Kayu Aro.

Setelah membunuh ibu kandugnya RR melarikan diri, lanjut Reza, anggota Polsek Kayu Aro dan Tim Opsnal Satreskrim Polres Kerinci saat ini sedang melakukan pencarian terhadap diduga pelaku pembunuhan tersebut.

“Tersangka di tangkap di kebun teh arah desa sungai asam dengan jarak lebih kurang 2 km dari rumah korban di pasar minggu kecamatan kayu aro barat,” tutupnya.

Edi Salmi Biro kerinci

Tinggalkan Balasan