Tekan Penggunaan Knalpot Brong, Sat Lantas Polresta Malang Kota Ops Mahameru Lantas

Caption : Anggota Satlantas Polresta Malang Kota saat berikan himbauan kepada pengguna jalan.

 

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Satlantas Polresta Malang Kota melaksanakan Ops Mahameru Lantas (Tantu Pagelaran, Ruwatan Lantas dan Kasada Lantas), hal ini upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya.

 

“Operasi Mahameru Lantas yang dilaksanakan Polresta Malang Kota dengan memberikan penerangan edukasi secara keliling (Penling), membagi brosur”. Jelas KBO Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Deddy Catur W. (Selasa, 16/01).

 

Iptu Deddy Catur W, didampingi Kanit Kamsel Iptu Widayat, Kasibnit 2 Ipda Saiful Husen dan Ipda Prayogo memberikan himbauan Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas)

 

“Selain Edukasi secara langsung, kami juga menyebar brosur, larangan penggunaan knalpot brong dan Kamseltibcarlantas ke pengendara yang melintas di Simpang empat ITN”. Tambah Iptu Deddy Catur.

 

Edukasi Ops Mahameru Lantas secara keliling ini memang cukup efisien, sebab bisa berinteraksi langsung dengan pengendara.

 

Selain Iptu Widayat bersama Iptu Prayogo menghampiri bengkel motor yang ada disekitar Simpang empat ITN untuk sosialisasi larangan penggunaan knalpot brong.

 

Namun tanpa disangka Pengelola Bengkel Motor tersebut malah memberi dukungan ke Anggota Satlantas Polresta Malang Kota.

 

“Saya selaku pengelola Bengkel Mustika mendukung dan mengapresiasi Polresta Malang Kota menertibkan knalpot brong, kami juga tidak menjual knalpot brong” Ucap pengelola bengkel yang enggan disebut namanya.

 

Sat Lantas Polresta Malang Kota akan terus melakukan Ops Mahameru Lantas (Tantu Pagelaran, Ruwatan Lantas dan Kasada Lantas) ke beberapa titik yang dinilai banyak pengendara melintas.

Tinggalkan Balasan