Terealisasinya Jalan Rabat Beton di Dusun 002/Rt.06, Warga Sinar Mulyo kecamatan Banyumas Apresiasi Kinerja Azhar Annas

Pringsewu – Mata Elang Nusantara .Com -Warga Sinar mulyo apresiasi kinerja Azhar Annas selaku kepala pekon atas teralisasinya pembangunan jalan usaha tani di dusun 002/rt.06. Hal ini terlihat dari begitu antusiasnya warga berperan aktip membantu dan mengawasi pembangunan tersebut.

 

Abdul Rohmat selaku kepala dusun 002. Menyampaikan ke awak media ini alhamdulillah mas tahun ini jalan usaha Tani di dusun kami sudah teralisasi. karna ini merupakan usalan saat musdus tahun lalu yang kami prioritaskan, akses ini aktip di gunakan masarakat, guna mengangkut hasil bumi dan jalan penghubung antar dusun.paparnya”

Klo sudah di rabat beton gini kan jalan jadi ngk becek lagi, apa lg sekarang sudah mulai masuk musim penghujan.

Saya mewakili warga dusun 002 ini mengucapkan terimakasih pada seluruh aparatur pekon yang sudah merealisasikan usulan warganya.ucapnya”

 

Di tempat terpisah Amirudin selaku sekretaris desa mewakili Azhar Annas kepala pekon memaparkan terkait kegiatan mereka di Tahun ini ada beberapa titik yang kita bangun, salah satu nya pembangunan Rabat Beton jalan usaha tani volume P 104 m. L250 cm. T. 15 cm di dusun 002. rt.006. yang bersumber Dari Dana Desa.

 

Lanjut Amir,” Apa yang pemkon bangun merupakan usulan – usulan dari masyarakat, yg kita jaring dari tingkat musdus, musdes melihat dari asas manpaat yang menyangkut hajat orang banyak hingga terarah ke skala prioritas.

 

Pembangun ini kita libatkan masarakat setempat, mulai dari pembangunan sampai di pengawasan, agar bisa di bangun sesuai RAB yang sudah di buat agar kwalitas nya tidak lagi di ragukan. Jelasnya. ( Mustakim )

Tinggalkan Balasan