SO,AL PEMBANGUNAN JALAN LINGKAR DESA SEGAMIT SUDA DI KLARFIKASI,TIDAK ADA SENGKETA LAGI

Mata elang Nusantara.com-pembangunan desa segamit SDU menuju desa cahaya alam SDU yang sempat menjadi sengketa lahan tersebut suda menemukan titik terang untuk di alihkan yang lebih bagus dari sebelumnya.jumat 15/12/2023.

 

Danramil Semende raye,kapten Sugianto di dampingi kepala desa sagimit beserta jajaranya melakukan mediasi antara pihak yang bersangkut dan melakukan  pengalihan jalan untuk menjadi lebih baik.

“Danramil Sugianto juga mengucapkan terimakasih kepada bapak sahrun telah mengibahkan tanah miliknya untuk pengalihan jalan baru dan kepada bapak sahrun saya selaku pelaksana penembusan jalan desa segamit menuju desa cahaya alam bisa berjalan dengan  lancar,tegasnya.

 

Selain itu “sahrun”selaku penghibah tanah miliknya ia juga iklas dapat membantu menghibahkan tanahnya dalam pebuatan jalan milik warga.ia juga mengucapakan terima kasih kepada Danramil Semende raye Beserta Dandim yang telah membantu dalam pembuatan jalan di Semende ini,semoga dengan adanya jalan alternatif ini sangat membantu masyarakat dalam mengeluarkan hasil pertanianya.

“Alhamdulillah berjalan lancar,sekarang ini pelaksana kegiatan penembusan jalan lingkar tersebut tidak ada lagi masalah kemudian pembangunan jalan lingkar Semende suda hampir selesai, Ringkasnya.

Tinggalkan Balasan