Timnas U -20 Ikuti kejuaraan Toulon Cup 2024.

MATAELANGNUSANTARA || Jakarta – Timnas U -20 mengikuti kejuaraan Toulon Cup (Tournoi Maurice Revello) 2024.

Timnas U-20 mengikuti kejuaraan Tournoi Maurice Revello atau Toulon Cup 2024. Indonesia menggantikan Mesir yang mundur dari turnamen.

Bacaan Lainnya

 

“Menggantikan skuad Mesir di edisi ke-50 kejuaraan Tournoi Maurice Revello. Kami dengan bangga mengumumkan Indonesia akan berkompetisi untuk yang ketiga kalinya!” tulis akun X (Twitter) Tournoi Maurice Revello, Jumat (10/5/2024).

 

Toulon Cup 2024 dijadwalkan bergulir pada 3 Juni hingga 16 Juni 2024 di wilayah Bouches-du-Rhone yang berada di bagian selatan Prancis. Terdapat total 25 pertandingan yang akan berlangsung di lokasi.

 

Ada 10 peserta yang ikut serta dari seluruh dunia dengan penyisihan terdapat dua grup yang masing-masing berisi lima tim. Indonesia kembali hadir dalam turnamen tahunan itu setelah terakhir ikut serta pada edisi 2022.

 

Indonesia bergabung di Grup B bersama negara-negara elite sepak bola seperti Italia, Jepang, Panama, dan Ukraina. Sedangkan peserta Grup A terdiri dari Arab Saudi, Korea Selatan, Pantai Gading, Prancis, dan Meksiko.

 

Indonesia akan mengawali perjuangan lawan Ukraina pada 4 Juni mendatang. Setelah itu, Indonesia akan jumpa Panama pada 6 Juni.

 

Dua hari berselang pada 8 Juni, Indonesia akan hadapi Jepang. Pada 12 Juni, giliran Italia bertemu Indonesia.

Editor : MEN04

Tinggalkan Balasan