Tinjau Posyan Nataru, Kapolresta Malang Kota Sisipkan Pesan Damai

Caption : Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi. Hermanto, S.I.K, M.Si saat Kunjungi Pos Pelayanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – memaksimalkan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru (NATARU), Polresta Malang Kota dirikan Pos Pelayanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Posyan). Berada di depan Gereja Katedral Jl. Ijen Kecamatan Klojen, Posyan tampak berdiri megah. Pada siang ini Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si tinjau langsung kesiapan personel di Posyan. Minggu (24/12/2023)

 

Dalam kesempatan tersebut Kombes. Budi Hermanto tidak lupa mengucapkan selam merayakan Natal 2023 kepada seluruh umat Kristiani. ” Selamat Natal bagi yang merayakannya, semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Tuhan ” Ucapnya.

 

Menurut Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si saat meninjau Posyan NATARU memberikan pesan khusus kepada masyarakat yang sedang merayakan Natal atau yang sedang berlibur untuk tetap saling menjaga kondusifitas dan kedamaian Kota Malang.

 

” Mari bersama-sama dalam merayakan Natal dan Tahun Baru ini untuk tetap menjaga kondusifitas kota yang kita cintai ini. Tetap saling hormat menghormati dan selalu menjaga toleransi antar umat beragama, karena kota Malang ini dikenal dengan toleransi antar agama yang kuat “.

 

Kapolresta yang akrab disapa Buher ini juga menyampaikan bagi masyarakat yang sedang menghabiskan waktu liburan untuk selalu menjaga ketertiban dan selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

 

” Sesuai prediksi pada libur NATARU tahun ini jalanan dikota Malang akan padat, khususnya di tengah kota. Maka dari itu, saya berpesan dalam berkendara agar tetap patuhi rambu lalulintas. Jika berada ditengah keramaian, untuk tetap waspada dan menaruh barang berharga ditempat yang aman dan selalu terlihat dari pantauan.” Pungkas pria bersahaja ini. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan